ZTE Speed, Harga Sejutaan Menawarkan Kualitas Jaringan 4G LTE

ZTE Speed merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi bagus yang dibandrol dengan harga yang murah, yaitu sekitar 1 juta rupiah. Smartphone besutan ZTE ini didukung dengan adanya kualitas jaringan 4G LTE. Dengan kualitas jaringan tersebut, pengguna dapat berselancar di internet dengan sangat cepat. Tidak hanya itu, smartphone dari ZTE ini juga didukung dengan desain indah dan elegan. Setiap sudut smartphone ini berbentuk simpul, mampu memberikan tampilan yang unik dan menarik. Tidak hanya itu, smartphone ini cukup ramping dan ringan serta mudah dipegang walau hanya menggunakan 1 tangan saja.

zte speed

Advertisement
ZTE Speed

Dilihat dari sisi depannya, smartphone ini dibekali dengan layar full touchscreen seluas 4.5 inchi. Jika dilihat, pada bagian bawah terdapat 3 tombol capacitive. Layar smartphone ini memiliki resolusi 540×960 piksel dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Smartphone dari ZTE ini memang memiliki spesifikasi istimewa. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini menggunakan prosessor Quad Core 64 bit. Untuk mendongkrak performa, smartphone ZTE Speed ini menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan Sistem Operasi yang berjalan pada smartphone ini yaitu Sistem Operasi Android versi 4.4 KitKat.

Advertisement

Membahas mengenai sektor kamera, smartphone murah ini dilengkapi dengan kamera berkapasitas 5 MP yang ada pada body belakang. Sedangkan kamera depannya berkapasitas 2 MP. Kedua kamera smartphone ZTE Speed ini memiliki kualitas yang bagus dan jernih. Keduanya dapat menghasilkan jepretan berkualitas yang siap mengabadikan setiap momen indah dalam hidup Anda. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur LED flash dan juga autofocus yang mendukung hasil jepretan agar lebih indah.

Walaupun dibandrol dengan harga yang murah, smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor konektifitas dan juga memori. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Sedangkan memori internal smartphone ini yaitu berkapasitas 8 GB. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur pendukung seperti GPS, port microUSB, bluetooth, wifi dan radio FM. Selain itu, smartphone ZTE Speed yang dibandrol dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah ini dibekali dengan baterai berdaya 200 mAh.

Kilasan: ZTE Speed merupakan smartphone murah yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Walaupun begitu, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

Incoming search terms:

  • zte sejutaan
ZTE Speed, Harga Sejutaan Menawarkan Kualitas Jaringan 4G LTE | Adam | 4.5