5 Fitur Serbaguna Meja TV yang Jarang Diketahui

Perkembangan internet memang semakin berkembang dengan pesat. Namun, tidak bisa dipungkiri jika TV masih membutuhkan meja dalam sebagai tempat alat elektronik yang paling penting di dalam rumah. Dengan begitu, kegiatan menonton TV bersama semakin nyaman. Selain sebagai menopang TV, meja TV juga memiliki berbagai fitur yang multifungsional sebagai berikut.

Advertisement

5 Kegunaan Meja untuk TV selain Penopang TV

1. Sebagai Tempat Penyimpanan Perangkat Multimedia

Meja untuk TV tidak hanya berfungsi sebagai tempat TV saja. Ia juga bisa digunakan sebagai tempat benda elektronik penting lainnya. Misalnya, bisa juga meletakkan DVD player sebagai pendukung acara menonton film bersama keluarga. Selain itu, ia dapat digunakan untuk menyimpan koleksi CD film dan video game kesukaan anda. Sehingga, kegiatan nobar dan mabar semakin lebih seru dan mudah.

2. Sebagai Mini Library

Selain digunakan sebagai pelengkap kegiatan bersantai bersama, ia juga bisa digunakan untuk menyimpan buku-buku bacaan. Anda bisa memilih buku atau majalah mana yang selalu menemani waktu luang. Lalu, simpanlah pada rak atau laci meja TV. Dengan begitu, jika anda sedang bosan menonton TV, bisa ambil buku atau majalah bacaan tanpa repot-repot meninggalkan ruangan.

Advertisement

3. Sebagai Penghias Ruangan

Kini, meja TV hadir dengan berbagai desain dan model yang cantik dan unik. Selain mengedepankan fungsi, furniture ini juga memiliki desain yang estetik sehingga mampu memberikan kesan tersendiri di dalam ruangan. Ia juga mampu meningkatkan keindahan. Terlebih lagi, jika  ditambahkan aksesoris seperti vas bunga atau miniature.

Ornamen tanaman sangat cocok dipadukan dengan meja minimalis modern TV. Dengan begitu, ruangan akan tampak lebih mudah dan berenergi. Sehingga, kegiatan menonton dan bersantai di ruang tamu menjadi lebih terasa. Sebab, keberadaan tanaman dapat menurunkan rasa stress.

4. Sebagai Penyimpan Camilan atau Makanan Ringan

Pastinya, anda bersantai diisi dengan sela-sela kegiatan lainnya seperti menyemil. Dengan meja TV, anda bisa menyimpan makanan ringan di dalam laci-laci meja. Hal ini membuat kegiatan bersantai bersama kerabat menjadi lebih menyenangkan. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke dapur untuk mengambil camilan. Namun, pastikan bahwa makanan tidak mudah basi dan tidak membutuhkan suhu rendah dalam penyimpanannya.

5. Sebagai Aksen Desain Interior Minimalis

Bagi penggemar desain interior sederhana yang berniat untuk mengubah desain ruang keluarga menjadi minimalis, keberadaan meja TV menjadi suatu hal yang wajib ada. Hal ini karena ia mampu memberikan kesan minimalis pada ruangan. Contohnya meja yang berbahan kaca atau metal yang telah di desain futuristik. Ia telah dirancang mampu membuat cahaya TV keluar. Bisa disimpulkan bahwa meja TV memiliki berbagai kegunaan yang bisa diperoleh sekaligus. Dengan begitu, ruang keluarga bisa menjadi ruangan bersantai yang menyenangkan dan nikmat. Cellini menyediakan berbagai pilihan meja atau rak TV yang serbaguna, seperti Nash TV Console, Dansk TV Console, dan lain sebagainya dengan beraneka model. Informasi mengenai produk Lemari Pakaian terbaik kunjungi website Cellini.

5 Fitur Serbaguna Meja TV yang Jarang Diketahui | Makka | 4.5