Harga Vivo V3 Max, Smartphone Audio Mantap Berkat Fitur Hi-Fi

Harga Vivo V3 Max, Smartphone Audio Mantap Berkat Fitur Hi-Fi Faster Than Faster, itulah Tagline yang disematkan pada smartphone Vivo seri V terbaru. Salah satu produk smartphone yang memiliki Tagline tersebut adalah Vivo V3 Max. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, smartphone ini siap memikat hati para penggunanya. Berbagai fitur menarik telah dihadirkan dalam smartphone Vivo kelas menengah ini.

Muncul dengan tampilan desain yang memukau karena dibaluti oleh bodi metalik yang khas, menjadikan smartphone ini tampil dengan kilauan yang lebih mengesankan. Vivo V3 Max hadir untuk mewakili smartphone modern masa kini. Warna gold yang dimiliki smartphone ini semakain menjadikan V3 Max memiliki daya pikat yang begitu tinggi. Smartphone ini memiliki bodi yang cukup langsing dengan ketebalan 7.6 mm dan bertanya cukup ringan, yakni 168 gram.

Harga Vivo V3 Max

Advertisement

Lihat juga: Harga Vivo V3, HP Android Berfitur Fast Charging & Fingerprint

Anda yang menginginkan kecepatan dalam genggaman smartphone, maka Vivo V3 Max siap membantu kebutuhan tersebut. Smartphone ini dirancang dengan kecepatan performa yang dihasilkannya. Untuk mendukung kecepatan kerjanya, maka mesin kelas atas pun telah tersemat pada perangkat ini. Disini, anda akan menemukan sebuah smartphone yang berlari menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-Core 64-bit berkapasitas 1.8 GHz. Dukungan RAM 4 GB yang dibawanya, tentu akan membuat smartphone ini lebih mengejutkan.

Keleluasaan akan anda dapatkan dengan smartphone ini. Kenapa begitu? Karena Vivo V3 Max dibangun dengan perlengkapan layar yang begitu besar, ukurannya hingga 5.5 inchi. Tak hanya besar dan lega, layar ini sudah memiliki kualitas menjanjikan. Anda akan disuguhkan dengan resolusi tinggi sekelas Full HD 1080p yang dipancarkan dari layar berteknologi panel IPS. Sebagai pengatur antar-muka, FunTouch OS 2.5 menjadi interface andalan dari smartphone ini.

Dijalankan oleh sistem operasi Android Lollipop, Vivo V3 Max membawa serta perlengkapan fitur canggih yang keren. Dengan smartphone ini anda bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti Faster Fingerprint Unlocking untuk membuka kunci dengan identifikasi sidik jari, Smart Split untuk multitasking yang lebih luwes, Hi-Fi untuk mendengarkan audio dengan kualitas lebih halus dan jernih serta Smart Wake untuk membuka aplikasi dengan jalan pintas yang paling cepat. Keren, kan?

Fitur yang tak kalah kerennya adalah fitur kamera yang dibawa oleh Vivo V3 Max. Vivo telah memberikan kamera utama berukuran 13 MP untuk smartphone barunya ini. Kamera ini sudah dilengkapi berbagai teknologi, seperti PDAF, LED Flash, HDR dan sejenisnya. Lalu untuk pengalaman selfie yang menggembirakan, disini telah dihadirkan kamera depan berukuran 8 MP. Kamera depan ini sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint Control, Voice Control dan Palm Capture.

Harga Vivo V3 Max

Advertisement

Untuk media penyimpanan, dalam Vivo V3 Max sudah disediakan ruang yang begitu lega. Ada ROM berkapasitas 32 GB dan microSD yang bisa digunakan hingga kapasitas 128 GB. Luas, kan? Smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 3000 mAh. Untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu, disini telah disertakan fitur Fast Battery Charging dan teknologi penghemat daya.

Harga Vivo V3 Max

Berbagai fitur canggih dan menarik telah diadopsi oleh smartphone ini. Apa anda sudah terkesan dengan smartphone Vivo ini? Nah! Jika anda terkesan dengan smartphone ini dan ingin segera merasakannya, maka terlebih dahulu anda harus menyiapakan anggaran sebesar Rp 4.999.000 untuk bisa memiliki Vivo V3 Max dengan segala kelebihannya.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max

Tahun Rilis April 2016
Harga Harga Baru Rp 4.999.000 (pre-order)
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 Inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi), 16M Colors
Tipe Layar IPS LCD
Fitur Lain Multitouch, Capacitive Touchscreen, FunTouch OS 2.5
Berat 168 g
Dimensi 153.9 x 77.1 x 7.6 mm
Warna HP Gold / Rose Gold
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 652 (MSM8976)
Prosesor (CPU) Octa-Core 64-bit 1.8 GHz
Kartu Grafis (GPU) Adreno 510
Memori RAM 4 GB
Internal (ROM) 32 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 13 MP – Phase Detection Autofocus (PDAF), LED Flash, Geo-tagging, HDR, Panorama, Touch Focus, Face Detection
Sekunder 8 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Hotspot Ya
USB Micro USB v2.0, OTG
Bluetooth Bluetooth v4.1
GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Non-removable Li-ion 3000 mAh
Fitur – fitur FM Radio, Fingerprint, Fast Battery Charging, Hi-Fi, Document Viewer, Music / Video Player, Light Sensor, Smart Split, Smart Wake, Ultra-Powerful Speakers
Tanggal Posting 27/05/16
Harga Vivo V3 Max, Smartphone Audio Mantap Berkat Fitur Hi-Fi | Ayu | 4.5