Aplikasi Untuk Transfer File Dari HP Android ke PC

Sebelum jaman sudah berkembang dan canggih ini dulu banyak sekali orang yang ketika ingin mengirim data dari hp ke laptop dipaksa menggunakan opsi seperti kabel data (USB) atau mungkin bluetooth.

Namun berhubung saat ini teknologi sudah berkembang dan maju, maka opsi mengirim file dari hp ke pc dengan menggunakan kabel data atau bluetoot pastinya sudah ketinggalan jaman. Hal tersebut karena memang opsi tersebut akan memakan banyak waktu atau lambat.

Advertisement

Ada banyak sekali aplikasi transfer file yang sudah bermunculan di android yaitu di playstore, dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk transfer file dari hp ke komputer atau laptop yang pastinya akan sangat cepat karena menggunakan wifi ataupun hotspot. Selain itu transfer file dari hp ke pec lewat wifi ini sangatlah efisien, karena tidak memakan banyak waktu dan juga data tidak akan rusak.

Nah jika kalian berminat untuk memindahkan file dari hp ke pc, maka disini kami akan memberikan anda rekomendasi terbaik aplikasi transfer file dari android ke pc terbaik. Untuk selengkapnya maka silahkan bisa langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

Advertisement

Aplikasi Transfer File Dari HP ke PC Terbaik

1. AirDroid

Aplikasi yang pertama yaitu ada AirDroid. Dari informasi yang kami dapatkan aplikasi yang satu ini merupakan tools transfer file terbaik yang ada di google playstore. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memang sangat ringan dan juga mudah digunakan. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk tranfer file.

2. Xender

Aplikasi kedua yaitu ada aplikasi yang bernama Xender, aplikasi transfer file yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan yang pertama tadi pasalnya penggun tidak diwajibkan mengunduh aplikasi tembahan pada pc. Hal tersebut pastinya akan bisa mempermudah pengguna untuk mentransfer file dari hp ke pc.

3. SHAREit

Selanjutnya ada aplikasi yang bermnam Shareit yang merupakan aplikasi tranfer file terbaik bahkan aplikasi ini sempat populer, karena memang selain pemindahannya yang cepat mudah juga digunakan. Tentunya sangat rekomen untuk digunakan memindahkan file dari hp ke pc atau laptop.

4. Zapya

Keempat, terdapat aplikasi yang berbeda dengan yang lainnya yaitu Zapya, pasalnya aplikasi ini tidak memerlukan hotshot untuk memindahkan file dari hp ke pc. Selian itu kalian juga tidak memerlukan kabel data jadi sangat keren dan juga menarik untuk digunakan.

5. Easy Share : WiFi File Transfer

Yang trakhir yaitu ada aplikasi yang bernama super share atau yang bisa dikenal dengan easy share yang merupakan sebuah aplikasi tranfer file gratis dan juga mudah digunakan. Selain itu aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang sangat simple, sehingga pengguna tidak akan kebingungan ketika ingin menggunakan.

Sepertinya hanya itu saha informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian, jika kalian ingin informasi yang sangat lengkap tentang dunia teknologi maka silahkan kunjungi Asifah.com. Hormat Kami.

Aplikasi Untuk Transfer File Dari HP Android ke PC | Yono | 4.5