Bosan Di Rumah Aja? Berikut Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Yang Harus Dicoba

Menonton film menjadi solusi bagi Anda yang merasa bosan di rumah saja, khususnya disaat-saat pandemi seperti ini. Tidak sedikit orang justru menggunakan situs ilegal untuk menonton film dengan alasan tidak kenakan tarif.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Berikut beberapa rekomendasi situs nonton film gratis yang kami kutip dari situs Harapan Rakyat. Aplikasi ini dijamin membuat hari Anda menjadi lebih seru.

Advertisement

Daftar Situs Gratis Untuk Streaming Film

  1. Plex

Rekomendasi situs pertama ini masih tergolong baru. Walaupun masih baru, namun Plex sudah memiliki ruang tersendiri di hati para pecinta film, Bagaimana tidak, situs ini menyediakan film-film yang masih dapat dikatakan film baru. Tidak hanya itu, untuk mengakses situs nonton film ini, Anda tidak dikenakan biaya sedikit pun.

Mampu menyediakan film secara gratis mampu membuat situs ini digandrungi banyak kalangan, khususnya para remaja. Walaupun masih membutuhkan biaya untuk memiliki akses membership premium agar dapat menonton film yang cukup tenar, namun Anda masih bisa menonton berbagai macam film yang dapat diakses secara gratis.

Film yang diakses secara gratis tersebut juga tidak kalah menariknya, karena rentan film yang disediakan di Plex tidak melebihi sepuluh tahun setelah tayang. Maka, tidak heran jika Anda bisa menonton film yang keren dan seru dengan menggunakan situs nonton film gratis seperti Plex ini.

  1. Hoopla

Situs berikut dikenal dengan menyediakan berbagai macam buku dan komik. Namun, nyatanya situs Hoopla juga menyediakan berbagai macam film dari berbagai Negara dan juga genre. Tidak hanya itu, situs ini juga menyediakan serial TV yang dapat ditonton melalui streaming. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan TV.

Menjadi situs yang menyediakan film, komik dan buku, Hoopla sama sekali tidak dikenakan biaya untuk aksesnya. Sehingga, bagi siapa saja yang ingin menonton film dengan gratis, Hoopla bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Namun, perlu diingat juga bahwa Hoopla adalah perpustakaan online, maka sistem kerjanya pun juga menyerupai perpustakaan.

Advertisement

Hal ini berarti, Anda memiliki batas waktu untuk menonton dan meminjam buku di situs ini. Jumlah film, serial TV atau buku yang dapat dipinjam juga memiliki limit, sehingga Anda tidak bisa meminjam sebanyak yang diinginkan. Sebab waktu yang sudah ditentukan tersebut memang ada baiknya, film yang dipinjam segera diselesaikan.

  1. Vidio

Situs nonton film gratis berikut menjadi salah satu situs yang cukup populer di kalangan orang-orang Indonesia karena menyediakan banyak jenis film Indonesia yang masih dapat dikatakan cukup populer dan tergolong baru. Tidak hanya itu, Vidio juga menyediakan beberapa web series yang tidak kalah serunya dengan film.

Situs yang digunakan untuk nonton film ini juga menyediakan berbagai berita dan sinetron sebagaimana TV nasional biasanya. Hanya menggunakan satu situs, Anda dapat menyaksikan banyak hal seperti, berita, film nasional maupun internasional, hingga olahraga favorit. Cukup menyiapkan kuota dan menggunakan ponsel, kebosanan di rumah saja bisa hilang seketika.

  1. Iflix

Sejak tahun 2014 situs ini sudah menyuguhkan berbagai macam film nasional sampai internasional secara gratis tanpa dipungut biaya. Ditambah lagi, situs-situs ilegal banyak sekali yang sudah ditutup oleh pihak Kominfo, membuat banyak masyarakat beralih menggunakan Iflix untuk mengusir kebosanan mereka kala di rumah saja.

Iflix merupakan situs yang benar-benar gratis dan sama sekali tidak ada syarat apapun untuk dapat menonton film-film yang terdapat di sini. Situs nonton yang berbasis Malaysia ini selalu mengupgrade koleksi filmnya, sehingga Anda bisa menonton film yang baru saja tayang di bioskop dengan gratis dan hanya perlu bermodalkan ponsel dan kuota.

  1. Viu

Menjadi situs yang cukup populer saat ini, situs Viu juga menyediakan beberapa film dan drama yang gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Namun bedanya, jika Anda menggunakan versi gratis untuk menonton film disini, maka akan selalu terjeda oleh iklan yang memang disediakan oleh pihak Viu sendiri.

Itulah beberapa rekomendasi situs yang bisa dijadikan rujukan untuk Anda yang bosan di rumah saja. Situs yang sudah dijabarkan di atas merupakan jenis situs yang legal sehingga Anda bisa menonton film, drama, hingga buku sebanyak yang Anda inginkan, karena benar-benar tidak dipungut biaya.

Bosan Di Rumah Aja? Berikut Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Yang Harus Dicoba | Makka | 4.5