Cara Mempromosikan Bisnis pada Era New Normal

Di tengah wabah ini, banyak orang memilih berjualan dan memulai usaha untuk menambah penghasilan. Berbagai kebutuhan pribadi, makanan, dan kebutuhan alat pelindung diri banyak tersedia di zaman baru ini. Di era baru ini, banyak orang masih memilih tinggal di rumah. Maka tidak heran jika bisnis online memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Namun, di era baru ini, banyak orang yang belajar cara memasarkan bisnisnya dengan mudah. Dengan tips yang tepat, bisnis teman – teman  akan lebih efisien dan diminati. Berikut adalah tips yang perlu teman – teman simak

Advertisement
  • Melakukan Penawaran Secara Langsung

Di era baru pertama, cara termudah untuk memasarkan bisnis adalah dengan menjual produk secara langsung agar lebih dikenal. Teman – teman bisa menawarkan produk lokal, seperti tetangga, teman atau teman kantor. Ketika teman – teman  terhubung dengan lokal untuk mempromosikan produk, bawa penguji dan teman – teman dapat mencoba produk secara langsung dan kemudian membeli produk. Juga, minta lingkungan teman – teman  untuk mengikuti akun media sosial bisnis teman – teman. Ini dapat membantu teman – teman  memberikan ulasan bagus di akun bisnis teman – teman. Jadi mumpung sedang era new normal, maka melakukan penawaran secara langsung dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat agar produk atau bisnis yang teman – teman jalankan semakin banyak dikenal.

Advertisement
  • Gunakanlah Sosial Media

Ini adalah hari modern dengan aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Dengan membuat konsumen semakin tertarik dengan produk tersebut, mereka dapat membuat merchandise menarik di media sosial. Minta teman, keluarga, atau tetangga teman – teman  untuk mengikuti akun bisnis teman – teman  dan berikan ulasan di akun bisnis tersebut.  Jadi bagi teman – teman yang sudah memulai bisnis, maka sosial media adalah sarana yang tepat untuk teman – teman memasarkan bisnis teman – teman.

  • Bisa dengan Menggunakan Jasa Para Selebgram

Bagi para pebisnis, cara termudah untuk memasarkan bisnis teman – teman  di era baru adalah dengan mempromosikan produk di jejaring sosial. Menggunakan layanan populer, promosi berbayar, dan menyetujui influencer terkenal adalah solusi yang tepat. Hal tersebut bisa dilakukan agar produk dikenal masyarakat luas. Karena selebriti atau orang penting memiliki pasar yang sangat besar di jejaring sosial. Alokasikan pendapatan dari penjualan untuk mempromosikan produk pada selebriti, orang penting atau influencer.

  • Dengan Memanfaatkan Marketplace

Selain menggunakan akun media sosial atau jasa para selebritis, teman – teman juga bisa memanfaatkan marketplace untuk mempromosikan produk. Ada banyak sekali pasar yang bisa teman – teman jual produk teman – teman, sehingga mudah dikenali oleh publik. Cara ini juga memudahkan orang lain untuk membeli produk tersebut. Pasar sering kali menawarkan promosi pos gratis, jadi jika seseorang ingin membeli produk, jangan berpikir untuk membayar lewat pos. Praktis dan mudah bukan?

  • Dengan Menitipkan Produk

Dalam standar baru, cara termudah untuk memasarkan produk teman – teman  adalah dengan menitipkan barang ke toko-toko di sekitar rumah. Kamu juga bisa menitipkan produk ke teman kamu agar mereka bisa menjual barang tersebut dan mendapatkan bonus dari hasil penjualannya. Nah teman – teman itulah beberapa tips SudutGaji yang bisa teman – teman lakukan untuk memajukan bisnis yang teman – teman buat di era new normal ini. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih telah membaca!

Cara Mempromosikan Bisnis pada Era New Normal | Makka | 4.5