Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Mudah

Punya akun Paypal yang aktif? Ingin membeli sesuatu menggunakan Paypal tapi ternyata tidak ada saldonya? Jika tidak punya pendapatan yang akan ditransferkan ke rekening Paypal maka Anda harus mengisi pulsa Paypal atau saldonya sendiri. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Simak cara isi saldo Paypal dengan mudah di bawah ini.

Advertisement

Mengisi Saldo Paypal dengan Langkah Mudah

Menyebalkan bukan jika Anda akan betransaksi tidak punya saldo untuk bayar barang yang ingin dibeli? Supaya transaksi Anda berjalan tanpa kendala, ada cara top up atau isi saldo PayPal yang dapat dilakukan.

1. Dengan Menghubungkan Kartu Kredit

Memiliki kartu kredit jadi salah satu syarat Anda bisa melakukan transaksi penambahan saldo di Paypal. Jika memang punya kartu kredit maka gunakan untuk mengisi saldonya. Pastikan bahwa kartu kredit Anda sudah didaftarkan dan terhubung. Jika belum begini caranya.

Langsung ke akun PayPal Anda, bisa dengan masuk ke situs PayPal Indonesia atau aplikasinya jika sudah didownload lalu log in. Pilih menu “Wallet” kemudian pilih “Hubungkan Kartu atau Bank” selanjutnya pilih “Hubungkan Kartu Kredit”.

Advertisement

Masukkan 16 angka kartu kredit, masa berlaku kartu kredit, serta pilihan CVC/CVV. Langkah selanjutnya adalah dengan klik “Hubungkan Kartu”. Selesai. Kartu kredit Anda telah tersimpan juga terhubung ke akun PayPal Anda. Silahkan isi saldonya.

2. Menerima Pembayaran dari Akun PayPal Lainnya

Beberapa pekerjaan online menerima bayaran melalui PayPal. Contohnya sebagai pengisi informasi lapangan berbayar, usaha PTC yang membayar pengguna setelah melakukan klik iklan, sebagai freelancer atau pekerja lepas, usaha periklanan, berjualan di berbagai marketplace internasional, bekerja di Freelancer.com dan lain sebagainya.

Jadi, Anda dapat mengisi saldo PayPal misalnya dengan menggunakan mengikuti usaha online juga afiliasi/Pay to Click (PTC). Pembayaran PTC tadi nantinya akan masuk ke saldo akun PayPal Anda. Banyak situs PTC yang bisa Anda coba. Misalnya saja misalnya Clixsense, AdFly, Clixsense, Neobux, dan lain-lain.

3. Beli Langsung di Situs Saldo.co.id atau Viapaypal.id

Anda dapat mengisi saldo PayPal dengan cara membelinya di situs lokal khusus yang berjualan saldo PayPal. Bisa cari di marketplace online, bisa juga dengan bantuan pihak ketiga misalnya Viapaypal.id atau Saldo.co.id.

Cara isi saldo PayPal Anda satu ini termasuk yang tercepat, termudah,juga simpel. Jika membeli saldo di website, misalnya ViaPayPal.id tersedia aneka macam pilihan nominal saldo PayPal, minimalnya dengan membeli 20 dolar AS.

Rate atau kurs dolar yang digunakan pun diadaptasi menggunakan nilai tukar dolar terhadap rupiah sesuai dengan harga saat hari pembelian saldo. Anda dapat membayar saldo PayPal yang dibeli dengan melalui bank BRI, BCA, Mandiri, BNI, DANA, Jenius, OVO, atau GoPay.

Begitulah bagaimana caranya mengisi saldo Paypal dengan mudah. Mana menurut Anda yang paling mudah?

Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Mudah | nisa | 4.5