Sudahkah Laundry Anda Beralih ke Mesin ?

Pusing dengan masalah cucian sudah menjadi hal biasa bagi seorang ibu rumah tangga. Terlebih lagi jika musim hujan mulai tiba, banyak jemuran yang tidak kering, belum lagi ditambah dengan pakaian kotor yang baru. Sekali dua kali mungkin hal ini biasa saja, namun jika dibiarkan secara terus menerus akan menyebabkan pusing yang luar biasa.

Sudahkah Laundry Anda Beralih ke Mesin ?

Advertisement

Jika saat ini anda sedang mengalami permasalahan tersebut, dan ingin mengganti cara mencuci manual anda dengan menggunakan mesin, pada kesempatan kali ini kami ada refrensi sebuah mesin cuci yang mungkin cocok untuk menjadi pilihan anda.

IPSO, mungkin anda masih merasa asing dengan merk tersebut. Karena memang merupakan sebuah mesin produk baru yang baru saja hadir dalam pasaran. Meskipun sebagai mesin yang masih baru, namun anda tidak perlu merasa khuatir untuk masalah khualitasnya. Berikut ini ada beberapa kelebihan mesin cuci IPSO.

Terdapat Program Untuk Pencucian & Pengeringan Sesuai Jenis Kain

Secara umum mesin cuci hanya bisa diprogram dengan cara manual seperti kecepatan mencucinya namun tidak bisa diprogram menyesuaikan dengan jenis kainnya. Pada mesin cuci IPSO ini ada penyesuaian terhadap kain yang anda cuci. Misalnya jika anda mencuci celana jeans maka putaran mesin akan lebih cepat jika dibandingkan dengan baju biasa.

Advertisement

Sebaliknya jika anda mencuci kerudung maka putarannya bisa diperkecil. Dengan begitu anda tidak perlu lagi merasa khuatir akan terjadi kerusakan pada baju anda nantinya.

Mudah Untuk Dioperasikan

Sering kali kita menjumpai mesin cuci dalam pasaran yang pengoperasiannya sangat sulit, dengan begitu maka tidak heran jika banyak orang yang merasa takut jika ingin menggunakannya.

Namun hal tersebut sangat berbeda dengan IPSO, karena mesin cuci yang satu ini mempunyai buku petunjuk yang sangat jelas tentang pengoperasiannya. Dengan menggunakan mesin laundry yang satu ini anda tinggal mengatur mode pencucian, lama pencucian, pengeringan dan lain sebagainya.

Banyak Pilihan Tipe

Mesin cuci masa kini IPSO tersedia dalam beberapa pilihan tipe yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan pastinya juga menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Untuk masalah harganya akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

Jika anda ingin membuka jasa usaha laundry sendiri dirumah, maka anda bisa menggunakan mesin IPSO Mesin Cuci Pakaian NTL. Jenis yang satu ini juga bisa digunakan untuk mesin laundry hotel, karena kapasitasnya lumayan besar.

Jika anda membutuhkan untuk kebutuhan rumah tangga maka anda bisa menggunakan IPSO Mesin Cuci Top Load FWNE 10,5 kg. Selain itu, juga terdapat mesin cuci pengering IPSO FTGE-10,5 kg. Semua teknologi yang digunakan dalam mesin cuci IPSO tersebut menggunakan teknologi terbaru yang pastinya tidak merusak pakaian anda.

Masih yakin tidak ingin menggunakan mesin laundry untuk memudahkan pekerjaan mencuci anda??

Sudahkah Laundry Anda Beralih ke Mesin ? | Niena | 4.5