Tips Mencari Lemari Pakaian Minimalis Modern

Mendapatkan lemari yang pas untuk hunian yang mungil bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan, agar anda berhasil mendapat furniture terbaik. Salah satu jalan yang wajib ditempuh adalah memilih Cellini sebagai produsen furniture terpercaya. Selain hal tersebut, yuk cari tahu tips menari lemari pakaian minimalis modern sebagai berikut!

Tips Mencari Lemari Pakaian Berkonsep Minimalis Modern

Advertisement

1. Menilai Luas Space Kosong Di Kamar

Hal pertama yang wajib anda ketahui sebelum memilih sebuah lemari pakaian adalah menilai seberapa luas space yang dimiliki. Dengan begitu, anda menjadi lebih mudah memilih lemari yang cocok untuk dibeli. Perhatikan pula berapa banyak pakaian yang anda miliki. Baru setelah mendapat ukuran yang pas, anda bisa memilih desain yang cocok.

Apabila jumlah pakaian terlalu banyak anda bisa menyeleksi pakaian mana yang akan diletakkan di dalam lemari tersebut. Sisanya bisa anda letakkan di ruangan terpisah yang space nya kosong. Atau jika tidak, anda bisa memilih lemari pakaian minimalis yang kompartemennya lebih banyak sehingga bisa penyimpanannya bisa dimaksimalkan.

2. Memperhatikan Jumlah Penghuni Kamar

Advertisement

Banyaknya penghuni di dalam kamar juga mempengaruhi luas dan model lemari yang cocok untuk dibeli. Lemari pakaian minimalis modern berjumlah tiga pintu adalah desain yang cocok jika kamar hanya digunakan oleh satu orang. Namun jumlah pintu yang genap lebih cocok nyaman digunakan di kamar yang dihuni dua orang.

Selain jumlah pintunya, anda juga perlu melihat seberapa kuat sekat penahan dari satu ruang ke ruang yang lain. Kualitas dekat berperan penting bagi daya tahan lemari dan masa pemakaiannya. Oleh karena itu, carilah produsen furniture yang berpengalaman dan memberikan kualitas terbaik pada setiap produknya, seperti Cellini.

3. Memilih Desain Yang Menyatu Dengan Ruangan

Tips ketiga yang wajib anda perhatikan saat memilih lemari adalah membeli yang desainnya cocok atau menyatu dengan ruangan. Gunakan yang desainnya tidak terlalu mencolok, sehingga proporsi dan konsep ruangan tetap selaras. Umumnya kasur atau tempat tidur lah yang menjadi poin utama sebuah kamar. Fungsi dari lemari adalah mensupport kenyamanan penghuni kamar.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Lemari pakaian minimalis modern adalah mampu membuat kamar terlihat lebih luas. Lemari juga bisa membuat kamar tampak lebih mewah, selama model yang dipilih terlihat cocok dan elegan. Trik terbaik untuk memilih lemari di kamar yang tidak terlalu besar adalah memilih yang tinggi sehingga anda bisa menghemat ruangan. Demikianlah sekilas penjelasan terkait dengan tips memilih pakaian minimalis yang modern. Sejauh ini Cellini masih menjadi produsen furniture terbaik karena mampu memberikan kenyamanan dari kualitasnya yang prima. Mereka juga menawarkan tampilan yang mewah dan elegan. Daripada penasaran, langsung saja gunakan produk dari Cellini Furniture untuk merasakan keunggulannya!

Tips Mencari Lemari Pakaian Minimalis Modern | Makka | 4.5