Tips Trading dari Para Trader Miliuner

Untuk menjadi seorang trader tidaklah semudah membalikkan tangan. Apalagi jika masih pemula. Biasanya para pemula hanya melihat hasil dari para trader yang sudah expert yang mana sudah berhasil mendapatkan profit yang menggoda tanpa mengetahui lika liku bermain trading.

Jadi, jika kamu ingin melakukan hal yang terbaik khususnya tentang trading, sebaiknya belajarlah dari beberapa orang atau trader yang sudah berhasil. Kemungkinan besar trader expert yang sudah berhasil telah memiliki banyak ilmu mengenai trading agar bisa menadaptkan profit sesuai harapan.

Advertisement

Ada beberapa trader yang memakai robot forex terbaik untuk bisa menghasilkan profit sesuai harapan mereka. Namun tentunya sebelum bermain trading, mereka sudah memiliki tips dan trik untuk melakukan trading dengan lancar.

Untuk memenangkan trading satu atau dua kali mungkin masih dikatakan mudah. Namun jika untuk memenangkan trading secara konsisten inilah yang sulit dan harus bisa memahami semua seluk beluk atau strategi di dalam dunia trading.

Nah berikut ini beberapa tips trading dari para trader miliuner yang bisa kamu tahu:

1. Jess Livermore

Advertisement

Pertama ialah Jess Livermore yang melepaskan kerugian seperti contoh kamu memiliki kapas dan masih kamu simpan terus padahal kapas selalu menunjukkan kerugian dan kamu menjual gandum padahal gandum tersebut menunjukkan keuntungan untuk kamu.

Dari seorang trader miliuner ini menunjukkan bahwa jika kamu menjadi seorang trader seharusnya kamu akan menjual kerugian dan simpanlah apa yang menunjukkan kerugian. Dengan melakukan itu, kamu bisa mendapatkan profit yang besar sesuai harapan kamu

2. Alexander Elder

Kedua ialah Alexander Elder. Perlu kamu tahu bahwa untuk menjadi trader yang terbaik ialah dengan cara membuka mata dan kenali trend dan strategi yang harus kamu tempuh. Janganlah membuang waktu dan energimu dengan sebuah penyesalan.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini banyak trader pemula  tidak pernah melakukan pekerjaan yang memang bener-bener dibutuhkan, selain itu juga tidak mau mempelajari strategi yang tepat dan tidak mempersiapkan mental sebelum melakukan trading.

Itulah sebabnya banyak para trader pemula yang sering mengalami kerugian karena melakukan seperti hal yang sudah kami jelaskan di poin nomor dua.

3. Warren Buffet

Ketiga ialah Warren buffet. Dia mengatakan bahwa resiko akan bisa muncul jika kamu akan melakukan sesuatu dan tidak tahu apa yang akan kamu lakukan. 

 4. Jesse Livermore

Keempat ialah Jesse Livermore berkarya. Dia mengatakan bahwa permainan trading ini mengajarkan dia tentang permainan dan tidak akan menyingkirkan sesuatu saat dia mengajarkan sesuatu.

Adapun kata-kata terakhir dari para miliuner ialah trader yang berhasil menang tentunya mereka selalu memperhatikan apa saja yang terjadi didalam pasar saat ini dan tidak pernah memiliki penyesalan tentang yang terjadi di masa lalu.

Dengan kondisi inilah mereka bisa bertahan dan tetap maju untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tips Trading dari Para Trader Miliuner | Nurul | 4.5