Acer Liquid Z205, Smartphone Murah Dilengkapi DTS Speaker

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z205 – Setelah sukses dalam memproduksi berbagai macam jenis PC, kini Acer ingin terus melebarkan sayapnya di dunia digital yakni dengan memproduksi berbagai macam smartphone yang saat ini sedang menjadi trending. Salah satu produk smartphone yang baru saja dirilis adalah Acer Liquid Z205 yang siap menyasar pasar kelas entry-level.

Acer Liquid Z205 adalah smartphone terbaru dari Acer yang menawarkan kualitas suara yang sangat baik, karena pada perangkat ini telah dipasangkan sebuah speaker yang dilengkapi teknologi DTS. Untuk anda yang suka mendengarkan musik melalui ponsel dengan speaker yang masih biasa, mungkin kini saatnya anda beralih pada Acer Liquid Z205 yang telah didukung oleh sounding yang begitu berkualitas di kelasnya.

Untuk memberi gambaran mengenai spesifikasi-spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid Z205, di bawah ini klik ponsel akan memberi ulasan lengkapnya khusus untuk anda pecinta ponsel di Tanah Air.

Acer Liquid Z205

Advertisement
Acer Liquid Z205

Meskipun smartphone ini telah dilengkapi speaker DTS yang sanggup menyajikan suara yang jernih, namun untuk urusan harga, Acer Liquid Z205 ini sangat kompromi. Karena ponsel pintar ini dibanderol dengan harga bergitu terjangkau, yaitu hanya Rp 799 ribuan saja. Penawaran harga yang begitu menarik, bukan?

Advertisement

Lantas seperti apa spesifikasi-spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer Liquid Z205 ini? Baiklah untuk bagian layar, smartphone ini diusung oleh layar berukuran cukup besar di kelasnya, yakni sebesar 4 inchi dengan resolusi pendukungnya berukuran 480 x 800 piksel. Layar ini mampu menghasilkan variasi warna hingga 16 M dengan kepadatan warnanya mencapai ~233 pixels per inch (ppi).

Selanjutnya berpindah ke bagian mesin pendukungnya, Acer Liquid Z205 dipersenjatai dengan sebuah prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang dipasangkan bersamaan dengan sebuah chipset MediaTek MT6572 yang cukup bertenaga. Acer telah menanamkan sebuah RAM berkapasitas 512 MB untuk smartphone terbarunya ini. Sementara untuk mengurusi tugas pengolahan grafis agar mampu menghadirkan suguhan grafis yang berkualitas, Acer telah mengandalkan kepada sebuah GPU Mali-400. Nah untuk sistem operasinya, smartphone ini masih tetap sama menggunakan sistem operasi yang diusung oleh Acer Liquid Z200, yakni OS Android versi kitkat.

Tidak seperti smartphone kebanyakan yang dilengkapi dengan dua buah kamera, Acer Liquid Z205 ini hanya dilengkapi dengan kamera belakang saja yang memiliki daya bidik berukuran 2 MP. Namun untuk urusan memori penyimpanan, smartphone ini sudah dilengkapi oleh sepasang memori yang masing-masing terdiri dari memori internal berkapasitas 4 GB dan memori eksternal microSD yang memiliki daya tampung hingga 32 GB.

Beralih ke sektor jaringan, Acer Liquid Z205 ini memiliki fitur dual SIM yang telah mendukung jaringan berbasis 3G HSPA untuk koneksi internet. Untuk mendukung penampilannya, ponsel pintar dari Acer ini telah didukung oleh fitur-fitur seperti, koneksi WiFi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS, FM Radio dan Acer RAPID yang terpasang pada bagian belakang perangkat ini. Kehadiran smartphone ini ditopang oleh sebuah baterai Li-ion yang memiliki daya listrik dengan kapasitas 1300 mAh.

Terakhir, untuk anda yang berniat akan membeli Acer Liquid Z205, Acer menyediakan berbagai macam warna pilihan untuk smartphone-nya ini, yaitu ada warna Essential White, Titanium Black, Sky Blue dan Orange seperti tampak pada gambar di atas.

Incoming search terms:

  • speaker acer z205
Acer Liquid Z205, Smartphone Murah Dilengkapi DTS Speaker | Adam | 4.5