Advan Barca S4X, Smartphone Murah 700 Ribuan Dual Kamera LED Flash

Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X – Advan Barca S4X merupakan smartphone seri terbaru dari vendor lokal, Advan. Smartphone ini diproduksi untuk mengisi pasar kelas entry-level. Advan memproduksi smartphone ini dan akan menjualnya dengan harga yang sangat murah, dibawah sejutaan. Meski dibanderol dibawah sejutaan, produk ini telah dibekali dengan point selling yang cukup menggiurkan. Misalnya saja, Advan Barca S4X telah dilengkapi dengan kamera selfie yang didukung oleh LED Flash.

Advan Barca S4X, Smartphone Murah 700 Ribuan Dual Kamera LED Flash

Advertisement

Lihat juga : Advan i45, Smartphone 4G Dibawah Sejutaan Layar 4.5 Inchi

Mengulas mengenai spesifikasi dan harga Advan Barca S4X, smartphone pabrikan lokal ini tampak apik dengan desainnya yang minimalis. Mengusung sentuhan rounded disetiap ujung sudutnya, membuat ponsel pintar ini akan lebih nyaman saat berada ditangan penggunanya. Mengenai spesifikasi layarnya, Advan Barca S4X tampil dengan menggunakan layar sentuh berukuran 4.0 inchi.

Layar yang dimiliki oleh Smartphone Advan terbaru ini telah menerapkan sistem In-Plane Switching (IPS) yang berkualitas. Layar tersebut disebutkan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel standar smartphone entry-level. Mengenai kerapatan pikselnya, Advan Barca S4X memiliki kerapatan yang cukup baik di kelasnya, yakni sebesar ~233 ppi. Untuk tampilan interface, Advan memasangkan ID OS pada smartphone seri terbarunya ini.

Datang di penghujung 2015, smartphone ini keluar dengan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat yang dianggap sudah tertinggal. Tapi untuk urusan performa yang dimiliki, Advan Barca S4X siap memberikan suguhan terbaiknya. Disini telah dihadirkan mesin chipset Spreadtrum SC7731 berprosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz yang terbilang handal. RAM yang dipakai pun sudah terbilang baik, Advan telah memberikan RAM 1 GB pada produknya ini. Sementara untuk kartu grafisnya, Advan memberikan kartu grafis Mali-400MP pada smartphone murahnya ini.

Seperti disebutkan diatas, Advan Barca S4X memiliki selling point utama di bagian kamera. Di smartphone ini telah dipasangkan dual kamera yang masing-masing dilengkapi lensa berkekuatan 5 MP plus keduanya sudah didukung oleh LED Flash. Keren, kan? Untuk kebutuhan selulernya, smartphone ini memiliki fitur dual SIM dan bisa mengakses data pada jaringan 3G HSPA yang lumayan oke.

Di bagian penyimpanan, Advan Barca S4X menyediakan ruang penyimpanan file yang terdiri dari ROM 8 GB dan memori eksternal (microSD) hingga 32 GB. Smartphone ini dibekali oleh baterai Li-ion berkapasitas 1500 mAh untuk kebutuhan power suplainya, tentu kapasitas baterai yang dimiliki Advan Barca S4X ini masih terbilang biasa.

Untuk harga yang ditawarkan, pihak produsen membanderol Advan Barca S4X dengan harga yang begitu fantastis, yakni RP 799.000. Murah, bukan?

Incoming search terms:

  • tampilan menu advan barca s4x
  • advan dobel fles 700
  • HP adam barca
Advan Barca S4X, Smartphone Murah 700 Ribuan Dual Kamera LED Flash | Adam | 4.5