Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell

Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell Rancangan terbaru Asus di segmen PC adalah  notebook berlabel EeeBook E403SA. Produk ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu dan diluncurkan untuk meramaikan persaing di sektor entry-level. Asus mempersembahkan notebook rancangan terbarunya ini dengan menawarkan harga yang begitu bersahabat dengan kocek kita.

Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell

Advertisement
Asus EeeBook E403SA

Asus EeeBook E403SA dirancang dengan perawakan yang sangat modis. Notebook ini memiliki ukuran ketebalan yang sangat tipis dan memiliki berat yang cukup ringan, sehingga memungkinkan penggunanya bisa dengan mudah membawa perangkat ini kemana-mana. Untuk itu notebook Asus EeeBook E403SA sangat cocok dimiliki oleh sahabat-sahabat yang memiliki tingkat mobilitas cukup tinggi.

Asus meluncurkan notebook seri EeeBook E403SA ini dengan menggunakan berbagai spesifikasi dan fitur penunjang yang berkualitas. Produsen perangkat teknologi asal Taiwan ini membekali EeeBook E403SA dengan layar berukuran 14” inchi yang cukup besar. Resolusi layar yang dimiliki notebook ini berukuran 768 x 1366 piksel dengan dukungan teknologi panel Twisted Newmatic (TN). Notebook ini sudah sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas kerja sahabat sehari-hari, begitupun untuk menjalankan aplikasi multimedia sudah cukup kompeten.

Advertisement

Mengenai sistem operasi yang dijalankan, sudah bisa dipastikan bahwa notebook yang memiliki desain stylish dan tipis ini akan support untuk menjalankan OS Windows 10 yang tidak lama lagi akan segera diluncurkan oleh perusahaan softwere raksasa, Microsoft. Melirik bagian mesin penggerak yang digunakan oleh EeeBook E403SA, untuk memanjakan setiap penggunanya maka produk Asus ini diproduksi dengan menggunakan prosesor Intel Pentium N3700 yang memiliki kapasitas top speed hingga 2.4 GHz. Prosesor yang digunakan ini sudah terbilang lebih bertenaga dibandingkan dengan notebook Asus seri sebelumnya di kelas entry-level, pasalnya prosesor yang digunakan ini adalah keluaran generasi Braswell. Untuk mendukung kinerjanya agar tetap mulus, oleh karena itu Asus telah memasangkan RAM berkekuatan 2 GB yang lumayan oke. Sementara untuk pengaturan grafisnya, Asus mempercayakan pada Intel HD Graphics yang sudah banyak digunakan oleh notebook sekelasnya.

Notebook menarik lainnya : ASUS ROG GL552JX, Laptop Gaming ASUS Entry-Level Layar 15 Inchi

Untuk port connectornya pada notebook Asus ini sudah terpasang micro HDMI, 2 port USB v2.0, port card reader serta koneksi Wi-Fi. Kemudian untuk media penyimpanan SSD, Asus EeeBook E403SA dilengkapi oleh SSD berkapasitas 32 GB. Lalu untuk kapasitas baterainya, notebook ini menawarkan kekuatan daya hingga 13 jam waktu pemakaian normal. Terakhir mengenai harga yang ditawarkan, notebook Asus seri EeeBook E403SA dijual dengan harga Rp 3.9 juta. Sahabat suka?

Incoming search terms:

  • asus eeebook e403sa
  • harga asus Eeebook E403SA
  • asus e403sa
  • spesifikasi asus eeebook e403sa
  • harga asus e403sa
  • harga Asus Vivobook E403SA
  • asus e403sa harga
  • spesifikasi Asus Vivobook E403SA
  • EeeBook E403SA
  • ASUS EeeBook E403SA spesifikasi
Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell | Adam | 4.5