Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KG), HP Android Kamera 8 MP Dual-LED Flash

Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KG), HP Android Kamera 8 MP Dual-LED Flash – Kini smartphone yang telah didukung oleh fitur kamera dengan kualitas jempolan sudah banyak beredar di pasaran. Meskipun telah didukung oleh fitur kamera yang jempolan, namun untuk harga jualnya tak begitu tinggi alias masih dibatas terjangkau.

Ada banyak vendor yang menawarkan smartphone dengan mengandalkan fitur kamera sebagai keunggulan utamanya. Dari sekian banyak vendor yang ada, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah vendor Asus yang baru saja memperkenalkan smartphone dengan fitur kamera unggulan bernama Asus Zenfone 2 Laser. Sekarang sahabat sudah bisa mendapatkan Smartphone Asus ini, pasalnya smartphone tersebut sudah diluncurkan di Indonesia.

Asus Zenfone 2 Laser menawarkan keunggulan di fitur kamera. Bahkan sang Vice President Asus, Barry Chang, menyebutkan bahwa kamera yang dipakai oleh Asus Zenfone 2 Laser memiliki kualitas yang lebih terang dibanding iPhone dan fokus yang dimiliki hanya 0.03 detik saja. Hebat, kan? Berikut ini kami sajikan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser.

Ukuran kamera yang dipakai oleh smartphone ini adalah 8 MP (2448 x 3264 piksel) untuk kamera belakang dengan perlengkapan dual-LED Flash, laser autofokus, mode HDR, face detection, touch focus dan panorama. Sementara untuk kamera depannya, pada smartphone ini dipasangkan kamera berukuran 5 MP untuk mengakomodasi foto selfie, video calling dan lainnya.

Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KG)

Advertisement

Cek Juga : 

Advertisement

Asus Zenfone Max, Smartphone Baterai Jumbo Tahan Lama 5000 mAh

Asus Zenfone 2 Laser diluncurkan dengan memakai layar sentuh yang luas berukuran 5 inchi. Asus mengandalkan TFT Capacitive Touchscreen untuk layar produknya ini. Layar ini sanggup memproduksi suguhan resolusi HD 720 x 1280 piksel (~294 ppi) yang baik. Layar yang dipakai oleh smartphone Asus terbaru ini telah mendapat perlindungan dari lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindunginya dari goresan dan benturan.

Asus Zenfone 2 Laser berlari pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, kabarnya versi tersebut bisa diperbahari ke versi 6.0 (Android Marshmallow). Memiliki ciri khas di tampilan antar-muka, smartphone ini masih menggunakan Asus ZenUI. Performa yang dimiliki smartphone ini cukup mengesankan, Zenfone 2 Laser telah didukung oleh mesin operator seperti Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor berkekuatan Quad-Core 1.2 GHz produksi ARM Cortek-A53. Lalu untuk mesin grafisnya mengandalakan GPU Adreno 306 yang memiliki kualitas mantap.

Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan RAM 2 GB yang bertugas mengakomodasi kebutuhan multimedia agar lebih lancar. Untuk kebutuhan penyimpanan, pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal 8 GB (tersedia varian 16 GB). Di bagian memori eksternal yang memakai microSD, Asus menyediakan raung hingga kapasitas 128 GB.

Untuk konektivitasnya, smartphone yang menggunakan fitur dual-SIM ini sudah mendukung akses 4G LTE sebagai jaringan unggulannya. Tak hanya itu, HP Android dari Asus ini pun sudah lengkap dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0, micro USB, GPS, Hotspot hingga foto / video editornya.

Mengenai harga jualnya, Asus Zenfone 2 Laser seri ZE500KG ini dibanderol seharag Rp 2.099.00. Sahabat bisa memilih smartphone ini dengan pilihan warna yang melimpah, ada warna hitam, putih, silver, gold, merah merona dan ungu tua.

Tersedia varian Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL dengan harga $187 dan varian Zenfone 2 Laser ZE550KL $215.

Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KG), HP Android Kamera 8 MP Dual-LED Flash | Adam | 4.5