Asus Zenfone Max, Smartphone Baterai Jumbo Tahan Lama 5000 mAh

Asus Zenfone Max, Smartphone Baterai Jumbo Tahan Lama 5000 mAh – Sahabat ingin smartphone yang memiliki baterai tahan lama dan bisa dijadikan powerbank untuk perangkat lainnya? Kalau begitu, sahabat sekarang bisa memilih Asus Zenfone Max yang memiliki kapasitas baterai jumbo dan memiliki fitur sebagai powerbank. Dengan dukungn baterai berkapasitas jumbo tersebut, diklaim smartphone ini mampu bertahan hingga 4 hari pengoperasian normal.

Asus Zenfone Max sendiri kini sudah tersedia di berbagai toko / gerai smartphone Indonesia. Jadi, dengan begitu sekarang sahabat bisa dengan mudah mendapatkan produk dari Asus ini di toko smartphone langganan. Sebelum membeli, ada baiknya sahabat mengetahui beberapa fitur / spesifikasi utama yang dimiliki oleh smartphone Asus terbaru ini. Berikut infonya untuk sahabat.

Memiliki nilai plus di sektor daya, Asus Zenfone Max meluncur dengan menggunakan baterai Li-po (Non-removable) berkapasitas tinggi hingga 5000 mAh. Seperti telah disebutkan tadi, smartphone ini bisa menemani sahabat hingga 4 hari penggunaan biasa. Dengan begitu, sahabat tak perlu lagi sering-sering mengisi ulang daya dan kemanapun bisa menjadi lebih tenang.

Asus Zenfone Max

Advertisement

Cek Juga : 

Asus ZenFone Selfie, Smartphone Berprosesor Octa-Core Kamera 13 MP

Untuk keleluasaan sahabat saat mengeksplor smartphone ini, Asus melengkapi Zenfone Max dengan layar yang terbilang lega. Ukuran layar tersebut mencapai 5.5 inchi yang didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 ditambah kekuatan pikselnya sebesar 256 ppi. IPS LCD adalah teknologi layar yang diadopsi oleh smartphone ini, dengan dukungan teknologi tersebut menjadikan Zenfone Max memiliki kualitas layar yang jernih. Tak hanya memiliki kualitas yang jernih, untuk perlindungannya Asus telah melapisi layar tersebut dengan kaca Corning Gorilla Glass 4.

Advertisement

Pengoperasian smartphone ini telah mendapat sokongan dari seperangkat mesin pacu yang cukup gahar. Di bagian chipset, Asus mempercayakan pada Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916). Lalu untuk prosesornya, Asus menggandeng CPU 64-bit Quad-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A53. Asus Zenfone Max memiliki RAM berkapasitas 2 GB yang sudah ideal dan untuk grafisnya mengandalkan mesin GPU Adreno 306.

Terbilang sebagai smartphone baru, Asus Zenfone Max muncul dengan mengusung OS Android 5.0 Lollipop yang masih terbarukan. Untuk antar-mukanya, smartphone ini masih tetap menggunakan Asus ZenUI. Sahabat bisa mengoleksi berbagai file pada smartphone ini. Asus sendiri telah menyedikan memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal (slot microSD) yang bisa digunakan hingga 128 GB.

Tak ingin kalah dengan smartphone lainnya yang memiliki kamera beresolusi tinggi, Asus Zenfone Max hadir dengan kamera belakang berukuran 13 MP yang terbilang mencukupi. Kamera tersebut sudah didukung oleh dual-LED Flash, autofocus dan face detection. Untuk selfie, sahabat bisa memakai kamera 5 MP yang disediakan oleh smartphone ini.

Asus Zenfone Max yang menggunakan fitur dual-SIM ini sudah dilengkapi dengan koneksi lengkap, ada GSM (2G), HSPA (3G) dan LTE (4G) untuk kebutuhan internet yang lebih modern. Selain itu, terdapat pula koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0, GPS serta fitur-fitur pilihan lainnya.

Berapa harga Asus Zenfone Max ? Asus melempar smartphone tersebut ke pasaran dengan harga penawaran sebesar Rp 2.499.000. Sahabat sudah siap memilih smartphone tersebut? Itulah tadi sekilas tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max di Indonesia.

Incoming search terms:

  • hp asus batre tahan lama
  • asus baterai tahan lama
  • asus batre awet
  • hp asus baterai jumbo
  • hp baterai awet
  • asus baterai awet
Asus Zenfone Max, Smartphone Baterai Jumbo Tahan Lama 5000 mAh | Adam | 4.5