Harga Baru Polytron Zap 6 Posh Note, HP Android Layar 5.5 Inchi Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh Note – Produsen smartphone, Polytron, saat ini bisa dibilang sedang rajin-rajinnya dalam menghadirkan produk unggulan terbaru yang nantinya bisa dinikmati oleh semua kalangan pengguna gadget berbasis ponsel pintar di Indonesia. Disebutkan bahwa produsen tersebut baru saja merilis lima smartphone terbarunya dalam waktu bersamaan, diawal tahun 2016 ini. Salah satu produk andalan yang telah dirilis dan sudah mulai melenggang ke pasaran adalah Polytron Zap 6 Posh Note yang menawarkan layar ekstra lega, kapasitas 5.5 inchi.

Nah, bagi anda yang memang saat ini sedang mencari smartphone berlayar besar dengan harga dikisaran sejutaan, bisa jadi produk dari Polytron ini akan menjadi pilihan paling pas. Tak hanya memiliki layar yang besar, smartphone ini pun tampil dengan kemasan desain yang modern. Apalagi cover yang digunakan oleh perangkat ini dibuat dari bahan polikarbonat yang berkesan premium.

spesifikasi dan harga Harga Baru Polytron Zap 6 Posh Note

Advertisement

Cek juga: Polytron Zap 6 Posh, Smartphone 4G Sejutaan RAM 2 GB

Tak hanya hadir dengan menawarkan layar berukuran 5.5 inchi saja, Polytron Zap 6 Posh Note pun tampil dengan sentuhan layar curved screen 2.5 D yang dikombinasikan dengan full lamination. Sehingga tampilan dari smartphone ini menjadi semakin berkelas. Layar ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dan tingkat kerapatannya sebesar 264 ppi. Untuk antar-muka yang dipilih, Polytron telah memilih Fira OS UI sebagai pilihannya. Oh ia, perangkat ini dirancang dengan ruang bangun seluas 150.9 x 78 x 7.5 mm dan beratnya mencapai 160.8 gram.

Polytron Zap 6 Posh Note memilih sistem operasi Android 5.1 Lollipop sebagai sistem penggerak utama untuk kinerjanya. Di bagian penggedor, ada mesin chipset MediaTek MT6735A dengan prosesornya bertenaga (Quad-Core) yang memiliki daya pacu 1.3 GHz. Lalu sebagai pengatur grafis yang profesional, disini telah dipasangkan GPU Mali-T720. Gadget milik Polytron ini membawa bekal RAM sebesar 2 GB, untuk kinerjanya yang lebih cepat.

Untuk kebutuhan kameranya, anda bisa menikmati fitur kamera yang sudah disediakan pada produk ini. Disini, Polytron telah memasangkan dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama berkekuatan 8 MP (autofokus + LED flash) dan kamera sekunder berkekuatan 5 MP yang siap mengakomodir kegiatan foto selfie anda. Di sektor kelistrikan, Polytron Zap 6 Posh Note ini ditenagai oleh baterai berdaya 2150 mAh (Li-ion).

spesifikasi dan harga Harga Baru Polytron Zap 6 Posh Note

Tak ketinggalan, media penyimapanan (memori) sudah tersedia dalam perangkat ini. Di smartphone ini sendiri telah disiapkan memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal (microSD) berkapsitas maksimal 32 GB. Untuk kepuasan mengakses data internet, Polytron Zap 6 Posh Note siap mengakomodasi dengan jaringan 4G LTE yang sudah diusungnya.

Di bagian lainnya, smartphone ini sudah lengkap dengan sederet fitur-fitur penunjang WiFi, fitur dual-SIM, Hotspot, GPS, Bluetooth, microUSB dan FM Radio. Terakhir mengenai harga jualnya, di Indonesia Polytron Zap 6 Posh Note ini bisa anda dapatkan dengan budget sebesar Rp 1.899.000. Bagaimana, anda berminat?

Incoming search terms:

  • hp polytron 6 inch
  • POLYTRON 6 inch
  • hp polytron layar 6 inch
  • hp polytron 5 5 inch
  • hp polytron layar 5 5
  • polytron layar 5 5
  • hp polytron 6
  • polytron 6 inchi
  • polytron layar 5 5 inch
  • harga polytron terbaru 2017
Harga Baru Polytron Zap 6 Posh Note, HP Android Layar 5.5 Inchi Terbaru 2016 | Adam | 4.5