Harga Evercoss Elevate Y2 Power, HP Android Baterai Awet 6200 mAh

Harga Evercoss Elevate Y2 Power, HP Android Baterai Awet 6200 mAh – Tak perlu dipungkiri lagi bahwa konsumsi daya pada sebuah smartphone memang terbilang boros ketika kita sering menjalankan aplikasi-aplikasi, seperti game dan lainnya. Berangkat dari itu semua, kini Evercoss telah menghadirkan sebuah smartphone yang telah didukung dengan ukuran daya baterai yang tak biasa. Hal tersebut tentunya untuk memudahkan setiap pengguna smartphone agar tidak sering-sering mengisi ulang daya yang cukup memakan waktu. Sambutlah! Ini dia Evercoss Elevate Y2 Power yang hadir dengan membawa baterai berkapasitas 6200 mAh yang siap menemani sobat-sobat sekalian hingga seharian penuh.

Ya! Itulah Smartphone Evercoss terbaru yang memiliki keunggulan utama di sektor baterai dan dipastikah lebih tahan lama. Tak hanya memiliki baterai berkapasitas besar, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge yang bisa mengisi daya lebih kencang. Sobat bisa mengisi daya bateri ponsel ini selama 5 menit untuk digunakan dalam panggilan telepon selama 2 jam. Disebutkan bahwa smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari dalam penggunaan wajar. Sementara untuk aktifitas yang lebih intens seperti bermain game, smartphone ini bisa menemani sobat selama 2 hari.

Evercoss Elevate Y2 Power

Advertisement

Lihat juga: Harga Evercoss Winner T 4G, HP Android 4G Murah Didukung VoLTE

Sekarang mari kita lihat perlengkapan spesifikasi yang disematkan pada Evercoss Elevate Y2 Power oleh para pengembangnya. Kita mulai dengan melihat bagian layar dari smartphone ini. Untuk smartphone ini, Evercoss telah menyematkan layar berukuran jumbo. Sobat bisa menikmati smartphone berlayar 5.5 Inchi dengan Elevate Y2 Power ini. Resolusi yang bisa disuguhkan sudah cukup baik, yakni HD 720p. Sementara untuk jenis layar yang dipakai, IPS menjadi andalan dari ponsel ini. Untuk kemudahan sobat dalam mengakses menu atau aplikasi yang lebih praktis, disini telah dihadirkan fitur Gesture Smart Access.

Selanjutnya kita lihat komponen Hardware yang disisipkan pada Evercoss Elevate Y2 Power. Untuk kegesitan kerjanya, disini Evercoss telah memasangkan sekumpulan komponen mesin yang lumayan baik. Ada Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor bertenaga 4-Inti (Quad-Core) berkapasitas 1.3 GHz. Di sektor grafis, kartu grafis sekelas Mali-T720 MP2 telah dipatenkan pada perangkat ini. Untuk kapasitas RAM, smartphone ini disuplai oleh RAM berukuran 2 GB.

Tak kalah dengan yang lainnya, dengan Evercoss Elevate Y2 Power sobat pun bisa tetap eksis. Kenapa? Karena disini sobat bisa ‘jeprat-jepret’ menggunakan kamera 13 MP yang ditemani lampu Flash untuk kamera belakang. Untuk Selfie, sobat bisa merasakan kualitas kamera 8 MP yang sudah disiapkan. Oh ia! Agar sobat selalu up to date, sobat bisa tetap mengikuti informasi dari berbagai media sosial dengan akses ngebut jaringan 4G LTE yang dimiliki smartphone ini.

Evercoss Elevate Y2 Power

Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Dikembangkan dengan mengunggulkan daya baterai berkapasitas jumbo sebagai pusat perhatian utamanya, sobat bisa mendaptkan smartphone Evercoss Elevate Y2 Power dengan mahar sebesar Rp 2.350.000.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Tahun Rilis Juli 2016
Harga Harga Baru Rp 2.350.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 Inch (HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi)
Tipe Layar IPS
Fitur Lain Gesture Smart Access, Multitouch, Screen Protector
Berat 200.9 g
Dimensi 10.3 x 77.3 x 155 mm
Warna HP White, Dark Blue, Natural Wood
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
Prosesor (CPU) Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A53
Kartu Grafis (GPU) Mali-T720 MP2
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 32 GB)
Kamera Utama 13 MP – Autofocus, LED Flash
Sekunder 8 MP – Autofiocus
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0, OTG
Bluetooth Ya
GPS A-GPS
Baterai 6200 mAh
Fitur – fitur Quick Charge, 3D Gravity, Hotknot, Gesture Smart Access
Tanggal Posting 25/07/16
Harga Evercoss Elevate Y2 Power, HP Android Baterai Awet 6200 mAh | Ayu | 4.5