Harga Hisense Pureshot Lite, HP Android Murah Sejutaan Casing Metal

Harga Hisense Pureshot Lite, HP Android Murah Sejutaan Casing Metal – Perkenalkan, kini ada smartphone baru dari vendor asal China, Hisense. Smartphone ini datang dengan keistimewaan tersendiri, yakni tampil menggunakan balutan casing metal yang trendi dan berkesan mewah, meskipun ponsel ini memiliki harga jual yang terbilang ‘ramah dompet’. Dulu produk ini sempat bekerja sama dengan Smartfren (Andromax), kini vendor tersebut menggunakan nama sendiri (Hisense) untuk ekspansinya di pasar Indonesia.

Smartphone baru yang dikeluarkan oleh vendor tersebut adalah Hisense Pureshot Lite. Smartphone ini sekarang sudah bisa sobat pesan di toko online yang menjadi rekanan sang vendor. Dengan smartphone ini, nantinya sobat bisa tampil lebih bergaya berkat tampilan apik yang dimiliki Pureshot Lite.

Hisense Pureshot Lite

Advertisement

Lihat juga: Harga Hisense Kongkong 2, Smartphone Tahan Banting dan Anti Air

Sebagai smartphone terbaru, Hisense Pureshot Lite nantinya akan dioperasikan oleh mesin-mesin yang terbilang standar di kelasnya. Di smartphone ini, pihak pengembang telah memberikan komponen mesin seperti Chipset MediaTek MTT6735M dengan prosesor yang diusungnya sekelas Quad-Core berkecepatan 1.0 GHz. Sebagai pemulus kinerjanya, pihak pengmbang pun telah melengkapi perangkat ini dengan RAM berbobot 2GB. Untuk sentuhan grafis yang halus, Hisense mengandalakn pada GPU Mali-T720MP2 untuk produknya ini.

Mengenai sistem operasi yang dipakai, Hisense Pureshot Lite menggunakan Android 5.1 atau bisa juga yang lebih baru, yakni Android 6.0. Sebagai smartphone Pureshot, Hisense membekali ponsel pintarnya ini dengan fitur kamera yang cukup handal. Di smartphone ini sobat akan dimanjakan dengan fitur kamera belakang yang menggunakan lensa bekekuatan 8 Megapiksel dan kamera depan yang didukung oleh lensa berukuran 5 Megapiksel.

Hisense Pureshot Lite

Jangan khawatir dengan dukungan jaringan yang dimiliki oleh Hisense Pureshot Lite, smartphone ini sudah mendukung layanan 4G LTE. Dengan begitu, sobat bisa lebih betah berinternet menggunakan ponsel dari Hisense ini. Berikutnya, jika sobat akan menyimpan file, sobat bisa menyimpannya di media ROM yang memiliki kapasitas 16 GB. Jika sudah penuh, sobat tinggal mengalihkannya ke Micro SD. Untuk kebutuhan daya, Pureshote Lite disokong oleh bateri berdaya 2500 mAh.

Advertisement

Harga Hisense Pureshot Lite (F30)

Selama mas pre-order (21-26 Juni 2016), smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Sementara untuk harga normalnya, Hisense Pureshot Lite dipajang dengan harga jual sebesar Rp 1.599.000. (Harga masih bisa berubah sewaktu-waktu!)

Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot Lite

Tahun Rilis Juni 2016
Harga Harga Baru Rp 1.599.000 (normal) / Rp 1.399.000 (pre-order)
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.0 Inchi (HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi)
Tipe Layar IPS LCD (16 juta warna)
Fitur Lain Multitouch, Hisense Vision UI 3.0
Berat
Dimensi
Warna HP Gold
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 (Lollipop) / Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek 6735M
Prosesor (CPU) Quad-Core (64-bit) 1.0 GHz ARM Cortex-A53
Kartu Grafis (GPU) Mali-T720 MP2
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) Micro SD
Kamera Utama 8.0 MP – Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Panorama, HDR, Face Detection
Sekunder 5.0 MP -Fixed Focus
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (nano)
Jaringan GSM / HSPA / WCDMA / LTE
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB Micro USB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai Li-ion 2500 mAh (Non-removable)
Fitur – fitur Music / Video Player, Document Viewer, Light Sensor, Proximity, Accelerometer
Tanggal Posting 21/06/16
Harga Hisense Pureshot Lite, HP Android Murah Sejutaan Casing Metal | Ayu | 4.5