HTC Desire 326G Dual-SIM, Smartphone Android Dengan Kamera 8 MP

HTC Desire 326G Dual-SIM, Smartphone Android Dengan Kamera 8 MP – Agar tetap eksis dalam mengarungi persaingan dengan vendor-vendor ponsel kawakan lain di dunia perangkat telekomunikasi Global, untuk itu produsen ponsel asal Taiwan, HTC, yang merupakan salah satu vendor dengan pangsa pasar cukup luas kali ini kembali telah memasarkan produk smartphone andalan teranyarnya yang diberi julukan HTC Desire 326G Dual-SIM.

htc_desire_326g_dual_sim_black_images_data_2015_april_thumb_other400_0

Advertisement
HTC Desire 326G Dual-SIM (Black Onyx)

Smartphone Desire 326G Dual-SIM sendiri untuk peririlisan perdananya telah diluncurkan di pasar ponsel India. Dan menurut keterangan, produk teranyar Smartphone HTC ini akan menyamabangi pasar perangkat mobile Indonesia pada Mei 2015 mendatang. Mengenai harga yang dipatok untuk perangkat ini, untuk sementara masih belum diketahui. Yuk! Kita tunggu saja.

Sambil menunggu kehadiran smartphone ini tiba di Tanah Air, terlebih dahulu mari kita bongkar dulu spesifikasi dan fitur apa saja yang diadopsi oleh Desire 326G Dual-SIM tersebut. Check it out!

Melihat tampilan yang dimiliki Desire 326G Dual-SIM memang begitu mempesona, sahabat dipastikan akan lansung jatuh cinta saat pertama kali melihat sosok dari smartphone ini. HTC merancang produknya ini dengan membaluti seluruh casing Desire 326G Dual-SIM dengan bahan yang terbuat dari material polycarbonat yang kokoh dan dirancang dengan desain ergonomis yang nyaman saat digenggam. Untuk dimensi bodinya sendiri, HTC merancang smartphone ini dengan memberikan sentuhan bodi berdimensi 139.7 x 69.6 x 9.7 mm plus bobotnya seberat 146 gram. Kayanya sangat pas nih buat kita-kita pengguna gadget Tanah Air.

Untuk layar yang digunakan, Desire 326G Dual-SIM muncul dengan mengunakan layar full touchscreen jenis TFT kapasitip berukuran 4.5 inchi. Layar yang digunakan ini sudah berkemampuan multitouch dengan resolusi layar yang bisa dihadirkan yakni berukuran 480 x 854 piksel ditambah dukungan density 218 pixel per inch (ppi) dan variasi warna sebanyak 16 M yang siap menjadikan layar smartphone ini tampil dengan suguhan display yang lebih jernih.

Di sisi mesin, kinerja smartphone ini didukung oleh kelengkapan dari mesin prosesor Spreadtrum SC7731G dengan usungan Quad-Core berkapasitas 1.2 GHz yang cukup bertenaga. Kemudian di sektor Random Access Memory (RAM) yang dimiliki, Desire 326G Dual-SIM mengandalkan pada sebuah RAM yang memiliki kapasitas gedor hingga 1 GB. Lalu untuk desain grafisnya, HTC telah menyematkan pengolah grafis jenis Mali-400MP2 yang siap mendukung smartphone ini dalam urusan display. Sementara untuk operting system yang digunakan sendiri, HP HTC ini diusung oleh OS berbasis Android v4.4 Kitkat dan dipasangkan dengan sentuhan interface Sense UI.

Advertisement
HTC-Desire-326G

HTC Desire 326G Dual-SIM (White Birch)

Desire 326G Dual-SIM membawa perelengkapan kamera untuk memfasilitasi sahabat dalam mengabadikan moment-moment terindah. Kamera yang dibawa smartphone ini terdiri dari kamera utama dengan daya bidik hingga 8 MP dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash untuk membantu pencahayan agar kualitas hasil bidikan lebih oke. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel android ini membawa kamera beresolusi 2 MP yang lumayan baik. Selain kamera, smartphone ini membawa pula memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan dibantu oleh penyimpanan eksternal (microSD) berkapasitas 32 GB untuk daya tampung yang lebih banyak.

Selanjutnya untuk bagian koneksi internet, HP cerdas android berfitur Dual-SIM  ini telah mendapat dukungan dari koneksi internet dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang siap melayani sahabat untuk berselancar di dunia maya. Desire 326G Dual-SIM dilengkapi oleh fitur-fitur tambahan seperti Wifi, Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS, FM Radio, HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan Easy Mode. Terakhir, dalam pengoperasiannya smartphone ini ditenagai oleh sebuah baterai yang memiliki daya berkapasitas 2000 mAh jenis Li-ion. Gimana,sahabat tertarik dengan Desire 326G Dual-SIM?

Mungkin sahabat suka juga dengan HTC Desire 626G+, Smartphone Android Dengan Layar 5 Inchi

Spesifikasi HTC Desire 326G Dual-SIM:

  • Layar : TFT Kapasitif 4.5 inchi (FWVGA 480 x 854 piksel)
  • Dimensi : 139.7 x 69.6 x 9.7 mm
  • Berat : 146 g
  • OS : Android v4.4 Lollipop
  • CPU : Spreadtrum SC7731G, Quad-Core berkapasitas 1.2 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Utama : 8 MP autofocus, LED Flash
  • Kamera Sekunder : 2 MP
  • Memeori Internal : 8 GB
  • Memeori Eksternal : 32 GB
  • Jaringan : Dual-SIM GSM / HSDPA
  • Fitur Lain : Wifi, Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS, FM Radio, HTC BlinkFeed, HTC Zoe, Easy Mode
  • Baterai : Li-ion 2000 mAh
  • Warna : White Birch, Black Onyx
  • Harga : –

HTC Desire 326G Dual-SIM, Smartphone Android Dengan Kamera 8 MP | Adam | 4.5