IMO Hero S80, HP Android Kitkat Sejutaan Berprosesor Quad-Core

IMO Hero S80, HP Android Kitkat Sejutaan Berprosesor Quad-Core – Tak ingin ketinggalan oleh vendor lokal lainnya yang berani menghadirkan smartphone tangguh berbanderol murah, oleh karena itu IMO Mobile pun memberanikan “diri” untuk ambil bagian dalam persaingan tersebut dengan mempersembahkan sebuah smartphone berlablel IMO Hero S80. Smartphone ini dibanderol dengan harga sejutaan dan siap untuk mengeksplor pasar ponsel segmen entry-level. Kendati dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun smartphone ini telah mengusung prosesor Quad-Core yang sudah terkenal akan kinerjanya yang tangguh.

IMO-Hero

Advertisement
IMO Hero S80

Sengaja dibuat untuk menyaingi smartphone murah produksi produsen rivalnya, IMO Hero S80 didesain dengan suguhan tampilan yang cukup compact. Untuk layar yang dibawa, smartphone ini dibekali dengan layar jenis IPS kapasitif berukuran cukup luas, yaitu 5.0 inchi. Layar yang dimiliki ini telah mendukung keluaran resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan tingkat kepadatan warna hingga 220 ppi dan kekayaan warnanya berjumlah 16 M. Menengok spesifikasi bagian layar yang dimiliki IMO Hero S80, tampaknya smartphone ini sudah cocok digunakan untuk menunjang multimedia dengan kualitas yang lumayan baik. Begitu menarik!

Seperti telah disinggung diawal, bahwa smartphone murah ini telah didukung oleh sebuah prosesor jenis Quad-Core ARM Cortex-A7 berkapasitas 1.3 GHz dengan chipset yang dipakai adalah MediaTek MT6582. Di sektor RAM, IMO telah memasangkan RAM berkekuatan 1 GB untuk smartphone andalan terbarunya ini. Kemudian untuk mengatur segala urusan grafis, IMO sendiri telah mempercayakan pada sebuah kartu grafis besutan Mali-400MP2 yang telah berpengalaman. Sama dengan smartphone pesaing lainnya yang telah mengusung OS Android v4.4 Kitkat, IMO Hero S80 pun telah mengusung Operating System tersebut.

Advertisement

IMO mempersembahkan IMO Hero S80 dengan perlengkapan kamera untuk menunjang fotografi. Kamera yang dipasangkan pada produknya ini terdiri dari kamera belakang berukuran 8 MP yang sudah didukung oleh fitur autofocus dan lampu Flash untuk kualitas foto yang lebih baik. Sementara untuk kamera depannya, IMO memasangkan lensa beresolusi 0.3 MP. Kemudian untuk menangani koneksi internet, smartphone Dual-SIM ini telah didukung oleh jaringan internet jenis 2G GSM dan juga 3G HSPA yang memiliki koneksi cukup baik.

Dalam keseluruhan pengoperasiannya, IMO Hero S80 ini mengandalkan sokongan daya pada sebuah baterai Li-ion berukuran 2100 mAh yang cukup berkapasitas untuk pengoperasian normal sehari-hari. Tak terlupakan , smartphone ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal yang dapat digunakan hingga kapasitas 32 GB sebagai media penyimpanan file. IMO Hero S80 juga dilengkapi pula oleh koneksi WiFi, Hotspot, Bluetooth, GPS, Dual-SIM dan port USB. Mengenai harganya, IMO sendiri membanderol smartphone andalan terbarunya ini seharga Rp 1.100.000 saja. Anda tertarik?

Mungkin anda terterik juga dengan Evercoss Elevate X, Smartphone Android Kitkat Sejutaan Dengan Kamera Utama 8 MP

  • Spesifikasi IMO Hero S80:
    Layar : IPS Kapasitif 5.0 inchi (qHD 960 x 540 piksel)
    OS : Android v4.4 Kitkat
    CPU : prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3 GHz, chipset MediaTek MT6582
    GPU : Mali-400MP2
    RAM : 1 GB
    Kamera Utama : 8 MP autofocus, LED Flash
    Kamera Sekunder : 0.3 MP
    Memeori Internal : 4 GB
    Memeori Eksternal : 32 GB
    Jaringan : 2G GSM, 3G HSPA
    Fitur Lain : koneksi WiFi, Hotspot, Bluetooth, GPS, Dual-SIM, port micro-USB
    Baterai : Li-ion 2100 mAh
    Harga : Rp 1.100.000

Terima kasih.

Incoming search terms:

  • cara flash imo s80
IMO Hero S80, HP Android Kitkat Sejutaan Berprosesor Quad-Core | Adam | 4.5