Infinix Note 2, Smartphone Layar Besar 5.98 Inchi Baterai Tahan Lama 4000 mAh

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 – Ingin smartphone yang memiliki layar lebih besar dari biasanya? Lalu, smartphone tersebut sudah memiliki baterai berkapasitas besar yang dipastikan lebih tahan lama? Hmmm, kalau begitu sekarang sahabat bisa mencoba smartphone terbaru dari Infinix. Smartphone berlayar besar dan memiliki baterai tahan lama yang kami maksud adalah Infinix Note 2. Kini, smartphone pabrikan Tiongkok tersebut sudah mendarat di pasar Indonesia dan sahabat pun bisa segera mendapatkannya.

Infinix Note 2 diproduksi dengan bekalan layar jumbo berukuran 5.98 inchi. Lebih besar, kan? Selain memiliki ukuran yang besar, layar tersebut pun sudah memiliki kualitas ketajaman yang begitu baik. Pasalnya, disini sudah diterapkan teknologi IPS LCD yang memiliki kualitas menjanjikan. Resolusi yang bisa dipancarkan oleh layar ini sudah sangat baik, yakni full HD 1080 x 1920 dengan density hingga 368 ppi.

Lihat Juga : 

Infinix Hot Note X551, Smartphone Sejutaan RAM 2 GB Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh

spesifikasi dan harga Infinix Note 2

Advertisement
Infinix Note 2

Infinix Note 2 sudah hadir di Indonesia dengan dukungan software Android 5.1 Lollipop dan menampilkan antar-muka XUI yang cantik. Untuk perangkat hardware sebagai penunjang operasinya, Infinix sudah menyiapkan sistem pemograman yang terdiri dari chipset MediaTek MT6753 ditambah prosesor bertenaga Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.3 GHz yang jago. Di bagian pengatauran grafisnya, Infinix mengandalkan pada kartu grafis Mali-T720 MP3.

Advertisement

Untuk menghasilkan performa yang lebih cepat, smartphone yang memiliki layar besar 5.9 inchi ini keluar dengan bantuan RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian untuk mengakomodasi penyimpanan data pemiliknya, di perangkat ini telah disiapkan media penyimpanan yang terdiri dari ROM berkapasitas 16 GB dan memori eksternal yang bisa digunakan hingga kapasitas 128 GB.

Bagaimana dengan kameranya? Tenang! Infinix sudah menyediakan sepasang kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi dan berkualitas pada smartphone terbarunya ini. Disini telah dipasangkan kamera belakang dengan Samsung ISOCELL S5K3M2 optic berukuran 13 MP plus autofokus dan LED flash. Disamping itu, disini telah disediakan lensa 2 MP untuk kamera depannya.

Kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Note 2 merupakan selling point unggulan dari smartphone ini. Disini telah dipasangkan baterai berkapasitas besar, hingga 4000 mAh. Tak hanya itu, untuk kecepatan pengisian daya, disini pun telah dihadirkan fitur Fast Charging (Dual Engine, Flash Charge). Infinix mengklaim bahwa baterai ini bisa di-charging selama 15 menit untuk 8 jam telepon. Hebat, kan?

Untuk kelengkapannya, di smartphone Infinix terbaru ini sudah disiapkan berbagai macam fitur untuk menunjang kebutuhan penggunanya. Disini telah disediakan fitur Dual-SIM, koneksi WiFi, Hotspot, GPS, Bluetooth, micro USB hingga FM radio. Tak lupa, smartphone ini sudah mampu mengakses data internet di jaringan 4G LTE untuk internetan yang semakin cepat.

Infinix Note 2 sudah dilengkapi dengan teknologi kekinian seperti Hand Gesture Command untuk mengakses aplikasi yang lebih cepat. Dengan menawarkan beberapa keunggulan, smartphone stylish berlayar besar ini bisa sahabat dapatkan dengan harga sebesar Rp 1.900.000. Sudah tertarik untuk mendapatkannya? Demikianlah informasi tentang spesifikasi dan harga Infinix Note 2 Indonesia dari kami.

Infinix Note 2, Smartphone Layar Besar 5.98 Inchi Baterai Tahan Lama 4000 mAh | Adam | 4.5