LG Magna, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi

LG Magna, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi – Selain telah resmi memasarkan smartphone berlabel LG Leon di Indonesia, berbarengan dengan peluncuran itu LG pun tak lupa memasarkan smartphone lainnya bernama LG Magna di pasar Tanah Air. LG Magna hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni jika dibandingkan dengan smartphone rekannya, LG Leon.

LG Magna, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi

Advertisement
LG Magna

LG Magna dipasarkan untuk menyasar pasar segmen mid-end, LG mematok banderol seharga Rp 2.4 jutaan untuk smartphone yang baru didaratkan di pasar Indonesia ini. Smartphone ini hadir dengan dukungan fitur yang cukup unik, yakni didukung dengan fitur Gesture Shot yang berfungsi untuk take foto selfie hanya dengan menggunakan gesture tangan. Dengan adanya fitur ini, anda tinggal membuka dan lalu menutup telapak tangan anda, secara otomatis kamera pun akan mengambil foto selfie anda. Cukup unik, bukan?

Dibanderol dikisaran dua jutaan, LG Magna muncul dengan mengusung tampilan layar berukuran 5.0 inchi yang lumayan cukup lega. Layar yang digunakan smartphone pabrikan Korea Selatan ini didukung oleh teknologi In-Cell yang dikombinasikan dengan teknologi In-Plane Switching (IPS). Dengan dukungan teknologi layar tersebut, memastikan bahwa LG Magna memiliki kualitas layar yang amazing. Untuk resolusi yang bisa dihasilkan oleh layar perangkat ini yakni berukuran HD 720 x 1280 piksel dan tingkat ketajawan warnanya hingga 294 ppi. LG Magna tampil dengan ukuran bodi yang agak bongsor, yakni seluas 139.7 x 69.9 x 10.2 mm.

Advertisement

Tak berbeda jauh dengan mesin dalaman yang digunakan oleh LG Leon, smartphone LG Magna pun dioperasikan oleh seperangkat mesin pendukung kinerja yang terdiri dari chipset MediaTek MT6582 dan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 yang bisa berpacu hingga kecepatan 1.3 GHz. Untuk RAM yang digunakan pun sama seperti yang dimiliki LG Leon, yakni dengan mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang terbilang standar, tak istimewa. Kemudian untuk urusan desain grafisnya, pad LG Magna telah dipatenkan pengolah grafis garapan GPU Mali-400MP2. Yang tak kalah penting, LG Magna dijalankan oleh sistem operasi kekinian dari Android, yakni versi Lollipop yang dipadukan denga interface LG Optimus UI.

Lebih unggul dari LG Leon, di sektor kamera smartphone berlabel LG Magna ini telah dihiasi oleh fitur kamera yang terdiri dari kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan lampu Flash dan dukungan fitur autofocus. Lalu untuk kamera depan, smartphone bongsor ini dilengkapi dengan lensa kamera berkekuatan 5 MP yang lumayan oke. Untuk konektivitasnya, LG Magna telah didukung oleh koneksi internet dengan akses data berasis 3G HSDPA, koneksi Wi-Fi, GPS, Hotspot, Bluetooth serta port micro USB.

Smartphone menarik! LG G4

Di bagian penyimpanan data atau file, smartphone LG ini telah dilengkapi dengan sepasang memori yang terdiri dari internal memory berkapasitas 8 GB dan external memory berkapasitas hingga 32 GB. Lalu mengenai sumber power yang digunakan oleh LG Magna, LG telah memasangkan sebuah baterai berkapasitas 2540 mAh pada produknya ini. Sahabat suka dengan LG Magna?

LG Magna, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi | Adam | 4.5