Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410

Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410 – Oppo dikabarkan telah mempersiapkan rancangan karya terbarunya di sektor smartphone. Kali ini adalah smartphone bernama Oppo A51 yang tengah dipersiapkan tersebut. Saat ini smartphone tersebut sudah melakukan serangkaian uji coba di badan sertifikasi perangkat telekomunikasi, TENAA, yang bermarkas di Tiongkok. Dengan begitu, tak lama lagi smartphone ini akan segera diperkenalkan ke masyarakat luas.

Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410

Advertisement
Oppo A51

Dari penampakannya, bisa disebutkan bahwa smartphone ini tampil dengan gaya desain yang hampir mirip seperti apa yang ditampilkan oleh smartphone pendahulunya, Oppo A31, memiliki desain yang simpel namun tetap menawan. Smartphone A51 dipersembahkan untuk pengguna smartphone yang menginginkan perangkat dengan teknologi tinggi namun dengan penawaran harga yang menarik.

TENAA mengungkapkan bahwa smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Oppo Mobile ini akan hadir ke pasaran dengan mengusung layar full touchscreen berukuran cukup luas, sebesar 5.0 inchi. Layar ini kabarnya sanggup mengakomodasi kebutuhan grafis yang berkualitas cemerlang, pasalnya layar yang dimiliki Oppo A51 akan tampil dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Untuk tipe layarnya sendiri, dipastikan smartphone ini akan mengusung layar berteknologi panel IPS LCD yang memiliki standar kualitas sangat tinggi. Dengan layar yang dimiliki ponsel cerdas ini, pengguna akan diberi kepuasan saat beroperasi dengan Oppo A51. Dimensi yang dimiliki perangkat ini berukuran 143.4 x 71.2 x 7.65 mm dan bobotnya seberat 160 gram.

Advertisement

Beralih ke bagian komponen mesin penunjang yang dimiliki Oppo A51. Telah disebutkan bahwa smartphone ini telah menggandeng sebuah chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kapasitas kerja jempolan di kelasnya. Kemudian untuk menambah daya gedornya, pada perangkat ini telah disertakan pula sebuah prosesor kawakan yang siap memberikan performa impresif, prosesor tersebut ialah jenis Quad-Core 64-bit yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat agar tidak terjadi kegagalan dalam beroperasi, pada smartphone ini telah disematkan sebuah RAM dengan kekuatan penuh hingga 2 GB. Cukup berkapasitas, bukan? Tak ketinggalan untuk urusan gambar grafis yang enak dipandang, Oppo telah memasangkan GPU Adreno 306 pada produk terbarunya ini. Kemungkinan smartphone ini akan hadir dengan mengusung OS Android v5.0 Lollipop.

Oppo A51 dalam kehadirannya nanti akan keluar dengan membawa perlengkapan kamera yang terdiri dari kamera utama berukuran 8 MP dan juga kamera depan berukuran 5 MP. Dengan kamera ini, sahabat bisa berfoto-foto sesuka hati dan menghasilkan foto yang berkualitas. Untuk menyimpan file, nantinya akan disediakan tempat penyimpanan file yang terdiri dari memori internal berkapasitas 16 GB yang dibantu oleh memori eksternal expandable hingga 128 GB.

Smartphone menarik! Oppo Neo 5 dan Oppo Joy Plus

Seiring dengan semakin digembor-gemborkannya koneksi internet yang menggunakan akses cepat berbasis jaringan 4G LTE, maka dari itu smartphone ini pun telah mendukung koneksi internet dengan jaringan LTE tersebut. Koneksi Wi-Fi, Bluetooth, port USB dan GPS akan ikut serta melengkapi smartphone pabrikan Tiongkok ini. Tidak lupa, Oppo A51 akan beroperasi dengan menggunakan daya dari sebuah baterai berkapasitas 2420 mAh. Diperkirakan Oppo A51 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.7 jutaan.

Incoming search terms:

  • oppo snapdragon
Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410 | Adam | 4.5