Oppo R7s, Smartphone RAM 4 GB Layar Besar 5.5 Inchi AMOLED

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s – Smartphone terkini dari Oppo yang siap dijual untuk menyasar pasar kelas high-end sekarang sudah mulai tersedia untuk bursa gadget Indonesia. Adalah Oppo R7s smartphone yang dimaksud tersebut. Smartphone ini merupakan generasi tertinggi atau penyempurnaan dari smartphone pendahulunya, Oppo R7 dan Oppo R7 Plus.

Oppo menghadirkan R7s dengan bekalan kapasitas kerja yang sangat baik, ini dikarenakan pada smartphone tersebut sudah diterapkan berbagai motor penggerak atau mesin pacu yang begitu berkelas. Selain memiliki kapasitas kerja yang handal, smartphone ini pun dihadirkan dengan suguhan desain yang sangat gaya dan tentunya sahabat akan tergoda dengan desain dari ponsel pintar R7s ini. Dimensi dari Oppo R7s ini sendiri adalah 151.8 x 75.4 x 7 mm dan berat 155 gram. Begitu pun untuk fitur-fitur yang dimilikinya sudah sangat lengkap.

Cek Juga : 

Oppo R7s adalah smartphone premium yang hadir dengan balutan layar yang sangat lega, hingga kapasitas 5.5 inchi. Layar ini sudah memiliki kualitas yang sangat tinggi, karena telah menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilengkapi dengan kekuatan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi hingga ~401 ppi. Sebagai smartphone kelas atas, R7s sudah dilengkapi dengan screen protector dari Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini sendiri memiliki tampilan interface Color OS 2.1 yang fresh. 

Advertisement

Hadir dengan menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop, Oppo R7s sudah dilengkapi dengan mesin operator jempolan. Disini telah ditanamkan seperangkat chipset Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) dengan prosesornya berkekuatan Octa-Core (Quad-Core 1.5 GHz ARM Cortex A53 dan Quad-Core 1.0 ARM Cortex A53). Lalu, khusus untuk mesin grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Adreno 405 yang lebih oke.

Smartphone Oppo berlayar besar ini keluar dengan bekalan ukuran RAM yang sangat tinggi, hingga kapasitas 4 GB. Sudah sangat baik untuk menjalankan berbagai macam aplikasi favorit terpopuler. Untuk media penyimpanan datanya, telah disiapkan pada perangkat ini memori ROM 32 GB dan slot microSD hingga daya tampung 128 GB yang sangat leluasa.

spesifikasi dan harga Oppo R7s

Advertisement
Oppo R7s

Oppo melengkapi smartphone terbarunya ini dengan fitur kamera yang canggih. Disini telah disiapkan kamera belakang berkapasitas 13 MP dengan lensa Schneider Kreuznach, LED flash, autofocus dan mampu merekam video hingga kualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa berkekuatan 8 MP yang sangat tinggi.

Oppo R7s dilengkapi dengan fitur dual-SIM (Nano – Micro SIM). Jaringan yang bisa diakses oleh smartphone ini sudah lengkap, yakni 2G GSM, 3G HSPA hingga 4G LTE. Untuk lifetime-nya yang cukup panjang, Oppo memberikan baterai berkapasitas 3070 mAh (Non-removable LI-po) pada produknya ini. Agar lebih cepat saat charging, disini sudah dihadirkan teknologi fast battery charging (75% dalam 30 menit).

Untuk kelengkapannya, Oppo telah menyiapkan berbagai macam fitur tambahan seperti WiFi, Hotspot, GPS, Bluetooth, microUSB 2.0 (USB Host) dan kompas. Disediakan dalam pilihan warna yang sensual, yakni Gold dan Rose Gold, Oppo R7s dijual dengan harga sebesar Rp 5.000.000. (Sewaktu-waktu harga masih bisa berubah). Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Oppo R7s di Indonesia dari kami.

Oppo R7s, Smartphone RAM 4 GB Layar Besar 5.5 Inchi AMOLED | Adam | 4.5