Spesifikasi Andromax Ec, Smatphone Sejutaan Dengan Kamera Depan 5 MP

Spesifikasi Andromax Ec, Smatphone Sejutaan Dengan Kamera Depan 5 MP – Di Indonesia kini telah kedatangan produk smartphone terbaru dari Smartfren, produsen smartphone tersebut kali ini secara masal telah merilis lima smartphone andalan terbarunya dalam satu waktu. Smartphone-smartphone yang baru didatangkan ke Tanah Air tersebut diantaranya adalah Andromax Ec, Andromax Es, Andromax Q, Andromax Qi dan Andromax R.

Spesifikasi Andromax Ec, Smatphone Sejutaan Dengan Kamera Depan 5 MP

Advertisement
Smartfren Andromax Ec

Dari lima smartphone ini, kesemuanya dibanderol dengan harga jual dikisaran satu jutaan. Dengan jumlah harga tersebut, kelima perangkat smartphone ini telah mendapat dukungan dari jaringan internet berbasis 4G LTE yang siap menyuguhkan koneksi internet sangat cepat. Keren bukan?

Kali ini kami akan mengulas salah satu dari kelima smartphone Smartfren tersebut. Adalah Andromax Ec yang pada kesempatan ini akan kami ulas seputar spesifikasi dan harganya. Selamat menyimak!

Andromax Ec merupakan varian termurah dari jajaran smartphone 4G milik Smartfren yang baru didatangkan ke Indonesia. Kecuali dengan Andromax Es, smartphone Andromax Ec sama-sama dibanderol dengan harga penawaran Rp 999.000. Harga yang sangat fantastis! Seiring dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Advertisement

Andromax Ec didesain dengan menggunakan model gaya yang cukup simpel, mengusung bentuk rounded disetiap ujung sudutnya. Material yang digunakan untuk membungkus ponsel ini yakni terbuat dari bahan plastik, sama seperti kebanyakan ponsel pintar entry-level lainnya yang menggunakan material serupa. Smartfren menghadirkan ponsel pintar Andromax Ec dengan dua pilihan warna berbeda, diantarnya warna hitam dan putih.

Mengenai layar yang digunakan oleh smartphone berbasis 4G murah ini, tampaknya Smartfren telah melengkapi Andromax Ec dengan balutan layar full touchscreen berukuran 4 inchi. Layar yang telah membaluti smartphone ini diproyeksi dengan teknologi layar TFT capacitive berkualitas standar. Layar ini hanya mampu menyuguhkan sajian grafis dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang tidak begitu istimewa, mengingat harga yang dipatok cukup terjangkau.

Meskipun layar yang dimiliki Andromax Ec ini tak begitu istimewa, namun untuk urusan performa, smartphone ini siap memberikan kinerja terbaiknya. Penunjang performa tersebut diantaranya terdiri dari sebuah sistem operasi terkini dari Android v5.0 Lollipop yang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone murah ini. Kemudian ada prosesor penggerak jenis Quad-Core 64-bit yang bisa berpacu pada kecepatan 1.2 GHz. Selanjutnya ada juga chipset jempolan keluaran Qualcomm Snapdragon 410 yang telah terpasang pada perangkat ini. Tak ketinggalan peran dari sebuah RAM berkapasitas 1 GB dan GPU Adreno 306 yang sama-sama membantu kinerja dari Andromax Ec.

Kelebihan lain yang dimiliki Andromax Ec berada di sektor kamera, dimana kamera yang digunakan adalah kamera belakang berukuran 5 MP lengkap dengan fitur Fixed Focus dan Flashlight. Begitupun untuk kamera depannya, sama-sama menggunakan lensa kamera berukuran 5 MP Fixed Focus dan Flashlight. Andromax Ec telah dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan memori eksternal 32 GB untuk menyimpan file.

Smartphone Menarik! Smartfren Andromax Es, HP Android 4G Dengan Speaker Dolby

Dengan menggunakan fitur Dual-SIM, smartphone murah berlabel Andromax Ec ini sudah didukung oleh beberapa jenis koneksi seperti CDMA 4G LTE – GSM, Wi-Fi dan 3G HSPA. Adapun fitur penghias lainnya ada Bluetooth, GPS, port micro USB dan DTS Speaker. Dan dalam operasinya, Andromax Ec telah mendapatkan sokongan energi dari sebuah baterai dengansuplai daya berkapasitas 1500 mAh. Semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

  • kamera andromax Ec
  • andromex ec
Spesifikasi Andromax Ec, Smatphone Sejutaan Dengan Kamera Depan 5 MP | Adam | 4.5