Lenovo A6000, Smartphone Kitkat Kamera 8 MP

Spesifikasi Lenovo A6000 – Pada ajang CES yang digelar di Las Vegas beberapa hari yang lalu, vendor ponsel Lenovo telah menghadirkan cukup banyak produk-produk rancangannya. Dengan kehadiran Lenovo yang banyak memperkenalakan produknya ini tentu cukup menyita perhatian dari para kompetitornya.

lenovo-A6000

Advertisement

Produk-produk yang diperkenalakan tersebut memiliki daya tarik tersendiri, misalnya saja pada ajang tersebut Lenovo telah mengenalkan perangkat PC-nya yang memiliki teknologi masa kini dengan spek mumpuni dan juga ThinkPad X1 yang dilengkapi fitur-fitur canggih kawakan. Selain mengenalkan PC dan ThinkPad-nya, tidak kalah menariknya Lenovo pun mengenalkan smartphone-smartphone yang akan menjadi andalannya di awal 2015 ini. Salah satu smartphone yang akan menjadi andalannya tersebut adalah Lenovo A6000 yang cukup menarik perhatian pada ajang tersebut.

Untuk anda yang sedang mencari smarphone rancangan Lenovo, mungkin Lenovo A6000 ini bisa dijadikan salah satu pilihan anda. Kenapa Lenovo A6000? Karena dikabarkan smartphone ini akan dipasarkan dengan membawa perbekalan spesifikasi-spesifikasi tangguh yang mumpuni, namun dengan penawaran harga yang cukup menggiurkan dan tidak akan menguras dompet anda. Nah, sebelum anda menentukan pilihan terhadap smartphone yang satu ini, tidak ada salahnya kita review dulu spesifikasi-spesifikasinya bersama klikponsel.com agar anda tidak salah pilih.

Yuk, kita awali dengan melihat sisi “pemantik” yang ada pada Lenovo A6000 ini! Ditenagai oleh sebuah prosesor yang kuat yakni Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, prosesor ini akan berjalan menggunakan OS Android v4.4 Kitkat yang cukup update alias tidak ketinggalan zaman. Selain itu perangkat Lenovo ini dipersenjatai oleh sebuah RAM 1 GB yang cukup berkapasitas dan dirasa bisa menunjang segala tasking tanpa adanya hambatan.

Smartphone Lenovo A6000 dilengkapi oleh dua buah kamera dengan ukuran 8 MP plus LEDflash untuk kamera belakangnya dan 2 MP untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk panggilan tatap muka alias video-call. Untuk menyimpan berbagai macam file kesukaan anda, di Lenovo A6000 disediakan memori internal 8 GB dan bisa diekspansi berkat adanya slot microSD.

Melirik sisi layar yang digunakan oleh smartphone ini, Lenovo memberikan sentuhan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone ini pun menggunakan layar yang dilengkapi teknologi IPS dengan daya sensitifitas cukup baik. Dimensi yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini adalah 141 x 70 x 8.20 piksel dengan beban seberat 128 gram yang begitu ringan.

Smartphone ini menunjang fitur dualSIM  yang telah didukung oleh jaringan 4G LTE yang akan menghadirkan koneksi internet super cepat. Fitur-fitur lain seperti, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, dan microUSB juga akan menghiasi smartphone besutan Lenovo ini. Nah, untuk masalah daya, Lenovo A6000 ini disupport oleh daya dari baterai berkapasitas 2300 mAh yang cukup hemat.

Dengan menawarkan berbagai spesifikasi-spesifikasi yang dinilai cukup menggiurkan ini, smartphone Lenovo A6000 ini memiliki banderol yang cukup bersahabat hanya Rp 1.5 jutaan saja. Cukup menarik bukan?

Mungkin anda tertarik juga dengan Lenovo A5000, HP Android 5 inchi Dengan Baterai 4000 mAh

Itulah sekilas review tentang spesifikasi dan harga dari Lenovo A6000 yang akan segera dipasarkan pada akhir Januari 2015 ini. Semoga ulasan ini bisa berguna bagi anda. Terima kasih, salam klik ponsel!

Incoming search terms:

  • lenovo a6000
  • lenovo A6000 kamera 8 mp
Lenovo A6000, Smartphone Kitkat Kamera 8 MP | Adam | 4.5