Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S50F, Smartphone Dual Kamera 5 MP Murah

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S50F – Di segmen entry-level, Advan Mobile lagi-lagi merilis smartphone murah terbarunya. Kali ini vendor lokal ternama tersebut membawa jenis smartphone bernama Advan Vandroid S50F yang disebut-sebut sebagai ponsel pintar bertajuk ‘Wefie Everytime’. Advan memberi keunggulan kepada Vandroid S50F di sektor kamera, kedua kamera yang dimiliki smartphone ini sama-sama memiliki resolusi hingga 5 MP.

Untuk pemasarannya, Advan menyebutkan bahwa smartphone rancangan terbarunya ini siap dipasarkan dengan banderol harga yang sangat bersaing. Vandroid S50F sendiri akan dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp 1.100.000. Dengan besaran harga yang ditawarkan tersebut, produk Advan ini sudah bisa dikatakan cukup menjajnjikan. Pasalnya, Advan sendiri telah melengkapi smartphone terbarunya ini dengan berbagai spesifikasi berkelas di segmennya. Nah! Bagi sahabat sekalian yang sedang bingung mencari Smartphone Murah sejutaan, Advan Vandroid S50F bisa dijadikan pilihan tepat untuk saat ini.

Mengenai detail spesifikasi yang dimiliki Vandroid S50F, berikut kami akan mengulasnya untuk sahabat sekalian.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S50F

Advertisement
Advan Vandroid S50F

Hadir dengan banderol harga yang terbilang murah, Advan Vandroid S50F keluar dengan mengusung tampilan yang cukup keren. Layar full touchscreen berukuran 5 inchi telah menyelimuti smartphone Advan terbaru ini. Resolusi layar yang bisa dipancarkan oleh Vandroid S50F yakni berukuran HD 720p. Sudah cukup ideal! Agar kualitas layarnya semakin memuasakan, untuk itu Advan sengaja memasangkan panel sentuh yang dilengkapi dengan teknologi ‘ONCELL Full Lamination 5 Capacitive Points’.

Untuk urusan kinerja yang bisa disuguhkan, Vandroid S50F telah disokong oleh mesin chipset MediaTek MT6892 plus CPU Quad-Core berdaya 1.2 GHz. Di bagian RAM, smartphone ini mengadopsi RAM berukuran 1 GB yang cukup berkapasitas untuk ponsel murah. Mengenai sistem operasi yang difungsikan, Advan telah mempercayakan pada OS Android v4.4 Kitkat untuk Vandroid S50F ini.

Di sektor konektivitasnya, Smartphone Advan berfitur Dual-SIM ini bisa mengakses jaringan internet di koneksi 3G HSDPA hingga 21 Mbps, HSUPA, EDGE dan GPRS. Untuk koneksi lainnya, pada perangkat ini telah disediakan sambungan Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot dan micro USB untuk lalu-lintas data file.

Seperti sudah disinggung diawal bahwa smartphone ini memiliki keunggulan di sektor kamera, Advan telah melengkapi Vandroid S50F dengan kamera belakang dan depan yang masing-masing berukuran 5 MP. Dengan ukuran kamera depan yang dimiliki Vandroid S50F tersebut, nantinya sahabat bisa lebih leluasa saat berfoto selfie. Selanjutnya untuk kebutuhan penyimapan file, pada smartphone sejutaan ini telah disediakan ruang penyimpanan memori internal 8 GB dan dibantu oleh memori microSD.

Tidak ketinggalan untuk urusan penyedia suplai energinya, smartphone bertajuk Wefie ini ditenagai oleh sebuah baterai berkekuatan 2.200 mAh yang cukup tinggi akan kapasitasnya. Bagi sahabat yang berminat dengan smartphone ini, sahabat bisa memilih Vandroid S50F dalam tiga varian warna White, Grey dan Gold. Berminat?

Incoming search terms:

  • adam s50f
  • adam i45
  • harga HP adam s50f
  • harga adam s50f
  • spesifikasi adam s50f
  • adam vandroid s50f
  • advan vandroid S50F
  • flashbang adam s50f
  • tampilan menu advan s50k
Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S50F, Smartphone Dual Kamera 5 MP Murah | Adam | 4.5