Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y221, Android Kitkat 3.5 Inchi

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y221 – Huawei salah satu vendor ponsel asal China telah kembali meluncurkan produk terbarunya di kelas smartphone. Huawei memberi nama pada produknya ini dengan julukan Huawei Ascend Y221. Sekedar memberikan info, dikabarkan bahwa Huawei sedang rajin-rajinnya memproduksi perangkat ponsel berbasis smartphone yang memiliki spesifikasi-spesifikasi oke namun dengan harga cukup terjangkau. Dengan strateginya ini, Huawei cukup berhasil mencatatkan namanya di hati para pecinta smartphone. Ini terbukti dengan semakin terkenalnya Huawei di pasar ponsel Asia, khususnya. Tidak menutup kemungkinan, pada smartphone terbarunya Huawei Ascend Y221 ini pun, Huawei telah membekali dengan spesifikasi-spesifikasi oke namun dengan menawarkan harga miring. Penasaran dengan spesifikasi-spesifikasi Huawei Ascend Y221 ini? Simak saja terus artikel ini untuk menjawab rasa penasaran anda bersama klikponsel.com.

Huawei-Ascend-Y221

Advertisement

Nampaknya smartphone dengan nama Huawei Ascend Y221 ini meluncur dengan mengusung sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat. Sementara untuk menjalankan perangkat ini, pihak Huawei telah menyematkan sebuah prosesor jenis dual-core Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan sebuah chipset milik Mediatek MT6572M. Selain itu, untuk menunjang daya gedor pada smartphone ini, pihak vendor telah memasangkan sebuah RAM berkapasitas 512 MB yang cocok untuk menjalankan aplikasi berukuran ringan. Tidak ketinggalan, untuk mengoperasikan grafis pada smartphone Huawei Ascend Y221, Huawei mempercayakan kepada pengolah grafis dari Mali 400.

Menjelajah sektor kamera untuk fotograpic, rupanya pada Huawei Ascend Y221 ini hanya dibekali dengan satu buah kamera saja, entah kenapa pihak Huawei tidak membekali dengan dual kamera. Ukuran kamera pada samrtphoen ini hanya berukuran 2 MP saja yang memiliki resolusi 1600 x 1200 piksel.

Kita tinggalkan mengenai kamera, sekarang kita lihat media penyimpanan yang disediakan pada Huawei Ascend Y221. Untuk media penyimpanan, smartphone ini telah dilengkapi oleh memori internal yang berukuran 4 GB dan memori eksternal microSD yang bisa digunakan hingga ukuran 32 GB, cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file-file favorit anda.

Beralih ke bagian display, smartphone ini tampil dengan layar berukuran 3.5 inchi yang memiliki resolusi 320 x 480 piksel dengan kerapatan 165 ppi, sementara variasi warnanya hingga 256 warna. Untuk dimensinya sendiri berukuran 116.5 x 60.6 x 12.3 mm dengan beban seberat 130 gram. Untuk urusan konektivitas, smartphone yang mengusung jaringan dualSIM ini mampu mengakses data pada jaringan HSPA. Huawei Ascend Y221 ini pun memiliki fitur Wifi, Hotspot, Bluetooth dan microSD. Sedangkan untuk masalah daya diserahkan kepada baterai jenis Li-ion berkapasitas hingga 1350 mAh. Harga yang ditawarkan untuk Huawei Ascend Y221 yakni Rp 1.5 juta.

Sahabat sekalian, itulah ulasan singkat mengenai Huawei Ascend Y221 yang kami sajikan hanya untuk anda. Semoga bermanfaat. Terima kasih, salam kami klikponsel.com!

Incoming search terms:

  • android 3 5 inch
  • Ponsel 3 5 inchi
  • android huawei 3 inch
  • haraga hp huawei y221 2017
  • harga hp huawei layar 3 5 inch
  • huawe layar 3 5 inci
  • huawei layar 3 5 in
  • spek hp huawei android kitkat
  • spek ukuran layar 3 5 inchi
Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y221, Android Kitkat 3.5 Inchi | Adam | 4.5