Spesifikasi Oppo 3006, Smartphone Kitkat 4G LTE

Spesifikasi Oppo 3006 – Oppo 3006 merupakan salah satu produk smartphone dari pabrikan ponsel asal China, Oppo Mobile, yang sedang dipersiapkan untuk diedarkan ke pasar ponsel dengan tujuan menyasar kelas menengah. Untuk bisa beredar ke pasaran, sebelumnya smartphone ini harus menjalani serangkaian uji coba yang telah ditentukan standarnya oleh lembaga sertifikasi tertentu. Uji coba ini tentunya bertujuan untuk mengukur atau melihat kualitas dan kelayakan serta mengetahui standarisasi dari perangkat Oppo 3006 ini. Adalah SIRIM, suatu lembaga sertifikasi asal Malaysia yang ditunjuk oleh Oppo untuk mengurusi segala administrasi dan menguji produk smartphone Oppo 3006, guna untuk mendapatkan sertifikat izin edar. Nah, sambil menunggu proses administrasi yang sedang dilakukan oleh Oppo 3006, tidak ada salahnya kita lihat dulu spesifikasi-spesifikasi yang akan digunakan oleh Oppo 3006, yang telah beredar informasinya.

Oppo

Advertisement

Advertisement

Mari kita mulai dengan melihat bagian layar yang akan digunakan oleh Oppo 3006, disebutkan smartphone ini akan memiliki model yang tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, Oppo 3005 dan Oppo 3007, smartphone Oppo 3006 akan keluar dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inchi dengan resolusi display berukuran HD 720 p, kerapatan warna hingga ~312 ppi dan variasi warnanya hingga 16 M. sayangnnya untuk masalah dimensi belum diketahui ukurannya.

Selanjutnya mari kita lihat sisi mesin penggedor pada Oppo 3006, disebutkan bahwa smartphone Oppo ini akan berjalan dengan mengusung sistem operasi Android versi Kitkat. Untuk prosesornya akan mengandalkan kepada prosesor dengan kualitas quad-core Cortex A-7 yang lumayan cukup handal. Sementara untuk memuluskan kinerja saat multitasking, Oppo 3006 ini akan dibantu oleh sebuah RAM berkapasitas gedor hingga 1 GB dan inerface dari Oppo ColorOS UI v2.0 untuk balutan layarnya yang akan memberi kesan dinamis.

Saatnya sekarang kita menengok bagian kamera pada Oppo 3006. Dipastikan bahwa smartphone jebolan Oppo ini akan dilengakapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki ukuran 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Nah, untuk media penyimpanan pada Oppo 3006, terdiri dari memori internal 8 GB yang bisa ditambah berkat adanya slot memori eksternal microSD. Tidak lupa, untuk menunjang koneksi internet pada Oppo 3006, pihak vendor akan memfasilitasinya dengan menghadirkan jaringan internet berbasis 4G LTE.

Sekian ulasan mengenai Oppo 3006 dari klikponsel.com. Terima kasih!

Incoming search terms:

  • oppo 3006
  • oppo 4g sejutaan
Spesifikasi Oppo 3006, Smartphone Kitkat 4G LTE | Adam | 4.5