Spesifikasi Oppo Joy 3, Smartphone Entry-Level Berlayar 4.5 Inchi

Spesifikasi Oppo Joy 3, Smartphone Entry-Level Berlayar 4.5 Inchi – Untuk meneruskan kesuksesan dari smartphone sebelumnya, Oppo Joy Plus, yang telah cukup lama melenggang di pasaran, kini vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo Mobile, lagi-lagi mempersembahkan produk smartphone teranyarnya yang diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari Oppo Joy Plus tadi. Smartphone yang diproyeksikan untuk menjadi sukseosor smartphone sebelumnya tersebut adalah Oppo Joy 3 yang saat ini sudah diperkenalkan ke publik.

Spesifikasi Oppo Joy 3

Advertisement
Oppo Joy 3

Smartphone bertajuk Oppo Joy 3 ini sudah dibekali dengan beberapa spesifikasi yang lebih mantap jika dibandingakan dengan smartphone pendahulunya tadi. Untuk tampilan bodinya pun, pada smartphone terbaru Oppo ini sudah memiliki penampilan yang lebih keren dengan balutan rangka metalik. Sama seperti smartphone pendahulunya, Oppo Joy 3 diproduksi untuk memeriahkan persaingan di pangsa pasar smartphone kelas entry-level. Artinya, smartphone ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Advertisement

Oppo dalam memproduksi smartphone terbarunya ini telah mempercayakan pada sistem operasi Android v4.4 Kitkat untuk segala management operasinya. Sistem operasi yang dipercaya ini nantinya akan mendapat bantuan dari interface Color OS 2.0, sehingga smartphone ini akan tampak lebih profesional. Untuk menjalankan tugas operasinya, telah disematkan pada Smartphone Oppo ini seperangkat mesin pendukung operasi. Seperangkat mesin tersebut diantaranya adalah prosesor Quad-Core ARM cortex-A7 berukuran 1.3 GHz yang disematkan dengan chipset MediaTek MT6582M. Sementara untuk mendukung pengoperasian di bagian programing, pada ponsel Android ini telah dibenamkan sebuah RAM berukuran 1 GB dengan pengatur grafis rancangan Mali-400MP2 yang handal.

Di bagian display, Oppo memasangkan layar berukuran 4.5 inchi pada smartphone Joy 3 ini. Layar yang dipasangkan ini memiliki kualitas mentereng, pasalnya layar tersebut telah dibaluti dengan teknologi IPS. Layar ini bisa menampakan suguhan resolusi berukuran 480 x 854 piksel (FWVGA) lengkap dengan kepadatan warnanya sebesar 218 ppi. Layar yang dipasangkan pada Oppo Joy 3 ini sudah cukup baik untuk ponsel entry-level. Oppo Joy 3 ini memiliki dimensi seluas 132.8 x 66.6 x 8.9 mm dan bobot seberat 135 gram.

Smartphone Menarik! Oppo Neo 5s, Smartphone Berlayar 4.5 Inchi Prosesor Quad-Core 64-bit

Untuk dukungan kameranya, pada smartphone milik Oppo ini telah terpasang fitur kamera yang terdiri atas kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan lampu Flashlight dan kamera sekundernya berukuran 2 MP. Sebagai sebuah perangkat smartphone, Oppo Joy 3 sudah memiliki jaringan internet yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSPA dan koneksi Wi-Fi. Smartphone ini dilengkapi pula oleh fitur Dual-SIM, USB OTG, Bluetooth, GPS serta port micro USB. Oppo telah membekali smartphone entry-level terbarunya ini dengan bekalan baterai berkapasitas 2000 mAh. Oppo Joy 3 hadir dalam dua warna pilihan, hitam dan putih. Tertarik memiliki smartphone Oppo Joy 3 ini?

 

Spesifikasi Oppo Joy 3, Smartphone Entry-Level Berlayar 4.5 Inchi | Adam | 4.5