Spesifikasi Oppo Mirror 5, Smartphone Oppo Layar 5 Inchi Terbaru

Spesifikasi Oppo Mirror 5, Smartphone Oppo Layar 5 Inchi Terbaru – Tidak hanya mengorbitkan smartphone cantik berlabel Oppo Mirror 5s yang lebih dulu melenggang ke pasaran, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut pun mengorbitkan smartphone serupa yang dilabeli dengan nama Oppo Mirror 5. Smartphone keluaran teranyar ini tiada lain merupakan versi pembaharuan dari smartphone-smartphone generasi sebelumnya milik Oppo.

Siap diedarkan untuk menggebrak pasar smartphone segmen menengah, perangkat smartphone orbitan Oppo teranyar ini memunculkan dirinya dengan tampilan desain yang begitu menggoda. Oppo Mirror 5 muncul dengan desain bodi bergaya tinggi dan sedap dipandang mata. Pada tekstur cover belakang telah tergambar pola berlian yang tampak sangat mewah dan rupawan. Desain ini menyerupai perawakan dari smartphone Oppo R1x yang juga dihadirkan untuk menggedor pasar kelas menengah.

Spesifikasi Oppo Mirror 5

Advertisement
Oppo Mirror 5

Membahas mengenai smartphone Oppo Mirror 5, pihak perusahaan mengembangkan perangkat ini dengan spesifikasi-spesifikasi yang sangat baik. Jadi tidak hanya desainnya saja yang diunggulkan, namun juga untuk urusan spesifikasi dan fitur tetap menjadi prioritas dari smartphone  pabrikan Tiongkok ini.

Advertisement

Oppo sendiri menghadirkan Mirror 5 dengan segenap perlengkapan spesifikasi dan fitur yang sudah mumpuni di segmennya. Di sektor tampilan, Oppo melengkapi Mirror 5 dengan balutan layar full touchscreen berukuran 5 inchi yang begitu lega. Layar yang diterapkan merupakan layar jenis IPS dengan kualitas unggulan, layar ini bisa memancarkan keluaran resolusi qHD 540 x 960 piksel dan 220 untuk tingkat kekuatan warnanya.

Untuk mengoperasikan Smartphone Oppo terbaru ini, pihak perancang membekali Mirror 5 dengan motor sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang dipasangkan dengan tampilan interface Color OS 2.1 milik Oppo sendiri. Mirror 5 siap memberikan kinerja dengan performa yang handal, karena di bagian mesin smartphone ini terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor 64-bit Quad-Core ARM Cortex-A53 berukuran 1.2 GHz. Perangkat Mirror 5 pun ditunjang pula oleh kekuatan RAM sebesar 2 GB yang didukung oleh GPU Adreno 306.

Mengenai kamera, kualitas kamera yang dimiliki Oppo Mirror 5 ini tak perlu diragukan. Pasalnya Oppo telah melengkapi smartphone ini dengan peralatan kamera super canggih. Untuk kamera belakang telah menggunakan lensa kamera 8 MP Sensor Sony IMX179 1/3.2 Inch, Pure Image 2.0+, autofocus dan LED flash. Lalu untuk kamera depan, telah dipasangkan lensa kamera berkekuatan 5 MP dengan fitur Beauty 3.0.

Sebagai smartphone mutakhir masa kini, Oppo Mirror 5 sudah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk pengalaman berinternet berkecepatan tinggi. Mirror 5 hadir dengan menggunakan fitur Dual-SIM yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, port USB, GPS dan lainnya. Untuk media penyimpanan datanya, Mirror 5 mengandalkan pada memori internal 16 GB dan memori microSD yang telah dibawa. Nah! Untuk urusan suplai dayanya, Oppo telah membekali Mirror 5 dengan baterai berkekuatan 2420 mAh yang cukup tinggi.

Untuk saat ini harga Oppo Mirror 5 belum dirilis secara resmi. Jadi kita tunggu saja bersama.

Incoming search terms:

  • oppo motor 5
  • tampilan oppo mirror 5
  • hasil kamera oppo mirror 5
  • spesifikasi oppo miror 5
  • ##############
  • ###################
  • layar oppo mirror 5
  • nama lain oppo A51
  • #########################
  • nama lain oppo mirror 5
Spesifikasi Oppo Mirror 5, Smartphone Oppo Layar 5 Inchi Terbaru | Adam | 4.5