Spesifikasi Oppo Mirror 5s, Smartphone Oppo Terbaru 2015

Spesifikasi Oppo Mirror 5s, Smartphone Oppo Terbaru 2015 – Dengan gaya desain yang begitu cantik menggunakan style ala berlian dibagian permukaan cover belakang, Oppo Mirror 5s, secara resmi telah diperkenalkan ke publik oleh sang produsen langsung. Sejatinya smartphone terbaru dari Oppo ini merupakan varian penerus dari smartphone sebelumnya, Oppo Mirror 3.

Tak berbeda dengan desain yang dimiliki oleh Oppo R1x, smartphone bernama Mirror 5s ini tampil menawan dengan balutan desain yang sangat menggoda. Stylish dan tampil beda. Diinformasikan bahwa smartphone asal Negeri China ini akan masuk ke pasaran untuk mengguncang pasar smartphone kelas menengah. Nah! Bagi anda yang sudah menanti-nanti kehadiran smartphone bernama Oppo Mirror 5s tersebut, saatnya kini anda bisa sesegera mungkin mendapatkan perangkat smartphone bergaya trendi ini.

Tampil dengan gaya yang begitu menggoda, Mirror 5s keluar menggunakan layar sentuh berukuran 5.0 inchi yang cukup lega. Agar layar yang ditampilkan bisa beroperasi sesuai harapan penggunanya, untuk itu Oppo membekali smartphone ini dengan layar berteknologi IPS. Oppo memberikan resolusi berskala HD 720 x 1280 piksel dengan tingkat kekuatan piksel sebesar 294 ppi pada layar Mirror 5s.

Advertisement
Spesifikasi Oppo Mirror 5s

Advertisement
Oppo Mirror 5s

Siap berlari menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Mirror 5s pun diakomodasi oleh hiasan interface ColorOS 2.1 miliki Oppo sendiri. Untuk menyuguhkan kinerja dengan performa memuaskan, Oppo telah menyertakan dalam tubuh smartphone ini sederet komponen mesin pendobrak yang tangguh. Di area chipset, telah dibenamkan Qualcomm Snapdragon 410 pada Mirror 5s ini. Kemudian di ranah prosesor, Oppo memasangkan CPU Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang bisa berlari pada kecepatan 1.2 GHz. Untuk membuka aplikasi-aplikasi berukuran besar, Mirror 5s akan mengatasinya dengan RAM 2 GB yang telah terpasang. Selanjutnya untuk urusan grafis, GPU Adreno 306 telah dipercaya untuk mendampingi Smartphone Oppo terbaru 2015 ini.

Dengan dukungan teknologi kamera yang dibawanya, seperti lensa kamera dengan Sensor Sony Exmor IMX179 dan PureImage 2.0+ menjadikan kamera belakang berukuran 8 MP yang dimiliki Mirror 5s akan semakin bisa memuasakan para pemakainya. Tak mau kalah, untuk kamera depan pun telah menggunakan lensa berkekuatan 5 MP yang cukup memuaskan lengkap dengan Beauty 3.0. Mirror 5s ditenagai oleh daya dari sebuah baterai berkapasitas 2420 mAh untuk kebutuhan energinya.

Smartphone Menarik! Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410

Saat menggunakan smartphone ini anda bisa dimanjakan dengan akses internet super cepat, berkat telah didukungnya oleh jaringan internet 4G LTE. Smartphone Dual-SIM Oppo ini siap memfasilitasi anda untuk menampung berbagai varian file, pasalnya pada perangkat ini telah disiapakan memori internal berukuran 16 GB dan memori eksternal microSD untuk kebutuhan ekspansi. Tertarik memiliki smartphone stylish Oppo Mirror 5s tersebut?

 

Incoming search terms:

  • oppo mirror 7
  • perbedaan oppo mirror 5 dan oppo mirror 5s
  • harga oppo mirror 7
  • spesifikasi oppo mirror 7
  • oppo neo 7 vs oppo mirror 5
  • oppo mirror 5 vs oppo neo 7
  • oppo miror 7
  • oppo neo 7 vs mirror 5
Spesifikasi Oppo Mirror 5s, Smartphone Oppo Terbaru 2015 | Adam | 4.5