Spesifikasi Sony Xperia Z4v, Smartphone Kamera Resolusi Tinggi Layar QHD

Spesifikasi Sony Xperia Z4v, Smartphone Kamera Resolusi Tinggi Layar QHD – Bertempat di Negeri Adidaya, Amerika Serikat, perusahaan perangkat mobile asal Jepang, Sony Mobile, dengan resmi telah memperkenalkan rancangan terbarunya di segmen smartphone. Untuk kali ini Sony mempersembahkan sebuah smartphone yang sudah didukung oleh spesifikasi dan fitur-fitur yang lebih canggih. Perkenalkan inilah Sony Xperia Z4v, smartphone Sony terbaru tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Advertisement
Sony Xperia Z4v

Smartphone bernama Sony Xperia Z4v ini diperkenalkan ke publik dengan membawa fitur-fitur canggih yang sungguh luar biasa. Fitur-fitur tersebut diantaranya Wireless Charging, NFC, Sertifikat IP65 dan IP68 yang menandakan smartphone ini anti air dan debu, kamera resolusi tinggi, teknologi Live Color dan X-Reality Engine untuk kualitas layar yang mencengangkan. Keren, bukan?

Ponsel canggih Sony Xperia Z4v ini memiliki desain khas smartphone Sony, berdesain elegan dengan sudut-sudut berkarakter tegas. Sony hanya menyediakan dua pilihan warna untuk smartphone terbarunya ini, yakni Hitam dan Putih. Layar yang dimiliki Sony Xperia Z4v yakni berukuran 5.2 inchi dengan dukungan resolusi sebesar 1440 x 2560 (QHD). Layar IPS LCD merupakan layar yang digunakan oleh Smartphone Sony ini, layar ini sudah didukung oleh sederet teknologi yang sangat canggih seperti terdapat teknologi Triluminos, Live Color serta X-Reality Engine yang akan menjadikan layar milik Sony Xperia Z4v memiliki tampilan yang cemerlang luar biasa. Tak hanya itu, untuk perlindungan layarnya pada smartphone ini sudah dilapisi dengan lapisan Scratch Resistant dan Oleophobic / Lipophobic Coating.

Advertisement

Telah memenuhi standar smartphone mutakhir masa kini, Sony Xperia Z4v sudah keluar dengan berjalan menggunakan Operating System Android v5.0 Lollipop dan dibaluti interface Xperia UI. Sebagai smartphone canggih, smartphone ini sudah membawa perlengkapan mesin pacu yang sangat powerful. Di bagian chipset, ponsel premium ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 yang terkenal dengan kinerjanya yang begitu amazing. Lalu pada bagian prosesornya, HP pintar ini sudah mengusung CPU Octa-Core yang dipecah menjadi Quad-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz dan Quad-Core ARM Cortex-A57 berkapasitas 2 GHz. Kemudian di sektor RAM dan GPU, Sony Xperia Z4v mengandalkan pada kekuatan RAM 3 GB dan GPU Adreno 430 yang masing-masing memiliki kapasitas performa yang sangat impresif.

Memiliki keunggulan di sektor kamera, Sony Xperia Z4v telah dibekali dengan kamera utama berukuran 20.7 MP autofocus menggunakan lensa Sony Cybershot G, LED Flash, prosesor Bionz dan sensor ½.3. Lalu untuk kamera depannya, Sony membekali smartphone terbarunya ini dengan lensa kamera berkekuatan 5 MP. Di bagian penyimpanan file, pada Smartphone Sony terbaru ini telah disematkan memori internal berkapasitas 32 GB dan memori eksternal yang bisa diekspansi hingga 128 GB.

Smartphone Menarik! Sony Xperia Z3+, Smartphone Anti-Air Berkamera 20.7 MP

Smartphone canggih keluaran Sony ini sudah didukung oleh konksei internet 4G LTE dan fitur-fitur lainnya seperti NFC, Wi-Fi, Bluetooth, Hotspoot FM Radio serta port micro USB. Sony membekali Xperia Z4v dengan sebuah baterai yang memiliki daya cukup tinggi, 3000 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v, Smartphone Kamera Resolusi Tinggi Layar QHD | Adam | 4.5