Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5 Inch

Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5 InchVivo Mobile baru-baru ini secara resmi telah kembali menghadirkan sebuah perangkat rancangan teranyarnya yang dipersembahkan untuk mengisi pasaran kelas menengah ke atas. Kini produk yang dihadirkan tersebut adalah smartphone yang diproduksi dengan nama Vivo X5 Max Platinum Edition.

Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5 Inch

Advertisement
Vivo X5 Max Platinum Edition

Vivo X5 Max Platinum Edition dikeluarkan dengan membawa keunggulan di sektor daya, smartphone ini hadir dengan dukungan baterai yang memiliki kapasitas daya sangat besar di kelasnya, hingga 4150 mAh. Sangat besar, bukan? Dengan dukungan daya yang dimiliki smartphone ini, pengguna X5 Max Platinum akan lebih tenang dan nyaman saat beraktivitas dengan perangkat ini. Alasannya karena dengan dukungan kapasitas baterai yang besar, pengguna smartphone ini tak perlu sering-sering untuk mengisi ulang daya yang sangat memakan waktu. Bukan begitu?

Vivo Mobile menawarkan smartphone rancangannya ini dengan harga penawaran sebesar Rp 6.3 jutaan. Dengan penawaran harga tersebut, smartphone rancangannya ini sudah ditunjang oleh berbagai komponen spesifikasi yang terbilang sangat bergengsi.

Vivo X5 Max Platinum Edition keluar dengan dibekali oleh layar full toucscreen berukuran 5.5 inchi yang sangat lega. Jenis layar yang dibawa adalah layar dengan teknologi Super AMOLED yang terkenal akan ketajaman kualitas grafisnya. Layar yang dimiliki X5 Max Platinum ini didukung oleh resolusi layar yang sangat menjanjikan, yakni beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel lengkap dengan tingkat ketajaman piksel yang tinggi mencapai 401 ppi. Ponsel pintar keluaran Vivo Mobile ini tampil dengan suguhan desain yang bergaya minimalis dan menawan. Perangkat ini memiliki ketebalan yang terbilang cukup tipis, hanya berukuran 7.2 mm. Sehingga perangkat ini akan sangat ringan saat digenggam dan dibawa kemana-mana.

Advertisement

Vivo X5 Max Platinum Edition melenggang dengan diusung oleh sistem operasi milik Google yang sangat berkembang pesat, Android v4.4 Kitkat. Smartphone ini dilengkapi dengan balutan antar-muka FunTouch OS yang sangat menarik, karena memiliki tampilan berbeda. Untuk mesin di dalamnya, pada smartphone yang memiliki kapasitas daya sangat besar ini telah tertanam sebuah chipset bertenaga tinggi dari MediaTek MT6752 yang ditanamkan dengan sebuah prosesor Octa-Core 64-bit seri ARM Cortex-A53 dengan kapasitas pacu hingga 1.7 GHz. Vivo X5 Max Platinum Edition mengandalkan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan berbagai macam aplikasinya. Sementara untuk tampilan grafis yang berkualitasnya, pada smartphone ini telah terpampang sebuah GPU jenis Mali-T760MP2.

Smartphone menarik ! HTC Desire 820G Plus, Smartphone Layar 5.5 inchi Kamera 13 MP

Bergeser ke sisi kamera yang dibawa oleh Vivo X5 Max Platinum Edition. Vivo Mobile telah menyertakan sepasang kamera pada produknya ini, masing-masing kamera tersebut terdiri dari kamera belakang beresolusi 13 MP yang menggunakan Sensor Sony Exmor IMX214, lampu LED Flash dan fitur autofocus. Sementara untuk kamera depan yang dibawa, smartphone kelas menengah ini hadir dengan kamera selfie berukuran 5 MP yang lumayan oke. Selain kamera, tentunya smartphone ini pun telah dilengkapi oleh memori tempat penyimpanan file. Memori tersebut diantaranya ada memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal (microSD) berkapasitas hingga 128 GB. Lalu untuk koneksinya, Vivo X5 Max Platinum Edition telah didukung oleh jaringan berbasis 3G HSPA, 4G LTE, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, micro USB serta Hotspot.

Incoming search terms:

  • vivo y5
  • vivo baterai besar
  • vivo y 5
  • Hp Vivo baterai besar
  • hp vivo batre besar
  • vivo batre besar
  • hp vivo baterai tahan lama
  • vivo batre tahan lama
Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5 Inch | Adam | 4.5