Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Casing Metal 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia – Xiaomi akhir-akhir ini begitu rajin memperkenalkan smartphone-smartphone varian terbarunya ke Indonesia. Satu lagi smartphone yang baru saja dibawa ke Indonesia adalah Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone ini dibawa dan siap dipasarkan di Negeri kita dengan menawarkan suguhan desain molek serta spesifikasi kelas atas. Xiaomi sangat optimis, produknya ini bisa mendapat sambutan positif dan bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Advertisement

Cek Juga : 

Xiaomi Mi Note, Smartphone Berlayar 5.7 inchi Kamera 13 MP

Xiaomi menyediakan beberapa varian untuk smartphone terbarunya ini. Sang vendor membawa varian Xiaomi Redmi Note 3 RAM 2 GB / ROM 16 GB ke pasar Indonesia. Untuk varian ini, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp 2.599.000. Sahabat bisa memilih 3 pilihan warna yang disediakan, ada Gold, Silver dan Gray. 

Membahas mengenai spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 3. Dengan memamerkan desain yang sangat baik, menggunakan cover yang terbuat dari bahan metal. Smartphone ini telah membawa perlengkapan mesin gedor yang begitu kuat. Disini Xiaomi telah memasangkan Chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan menggunakan prosesor Hexa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 1.8 GHz. Sementara untuk mesin grafisnya, Xiaomi mengemas smartphone barunya ini dengan bekalan GPU Adreno 510.

Advertisement

Mengenai display yang ditampilkan, Xiaomi Redmi Note 3 tampil dengan bekalan layar sentuh yang sangat besar. Smartphone ini menampilkan layar berukuran 5.5 inchi berteknologi panel IPS LCD yang mengagumkan. Resolusi yang bisa diciptakan yakni berkualitas Full HD 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kekuatan pikselnya sebesar ~401 ppi. Untuk suguhan antar-mukanya yang keren, smartphone ini tetap mengandalakn interface MIUI 7.0.

Sistem operasi yang digunakan oleh Smartphone Xiaomi ini adalah OS Android v5.1 Lollipop yang memiliki kinerja lebih baik dari generasi sebelumnya. Sebagai tempat penyedia ruang data, telah disediakan pada smartphone ini ROM 16 GB. Xiaomi pun menyedikan ruang memori eksternal untuk smartphone ini, yakni microSD hingga 128 GB. Sementara untuk RAM yang dipasangkan, Xiaomi memasangkan RAM berkapasitas 2 GB pada perangkatnya ini.

Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan perlengkapan kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Di smartphone ini disediakan kamera belakang berukuran 16 MP yang sudah komplit dengan fitur-fiturnya, seperti LED Flash, phase detection autofocus, face / smile detection, touch focus, panorama, HDR dan Geo-tagging. Selain itu, ada juga kamera depan yang memiliki resolusi hingga 5 MP OmniVision untuk keperluan panggilan video atau selfie.

Untuk kebutuhan seluler dan data internet, Xiaomi Redmi Note 3 sudah memiliki fitur dual-SIM yang ditunjang oleh jaringan memadai, seperti GSM dan 3G HSPA. Belum diketahui apakah perangkat ini sudah didukung 4G atau belum. Sebagai pengatur suplai power pada smartphone tersebut, Xiaomi mempersenjatai produknya ini dengan baterai Non-removable Li-po 4050 mAh lengkap dengan fitur fast battery charging.

Sebagai smartphone keluaran terbaru dan disiapkan untuk menyasar kelas menengah, Xiaomi pun telah melengkapi smartphone ini dengan fitur-fitur canggih seperti sensor fingerprint, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Hotspot, Bluetooth v4.1, GPS, Infrared, micro USB 2.0 (OTG) dan FM Radio. Sahabat tertarik dengan smartphone ini? Itulah kilasan singkat tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang dibawa ke Indonesia.

Incoming search terms:

  • cara membuka casing xiaomi redmi 3
  • cara membuka casing belakang xiaomi redmi 3
  • cara membuka casing belakang xiaomi redmi note 3
  • cara buka casing xiaomi redmi 3
  • cara membuka casing xiaomi redmi note 3
  • cara membuka casing redmi 3
  • cara membuka hp xiaomi redmi 3
  • cara buka casing belakang redmi 3
  • cara buka casing redmi 3
  • cara buka casing xiaomi redmi note 3
Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Casing Metal 2 Jutaan | Adam | 4.5