Tips Mudah FYP Di TikTok Yang Wajib Kamu Tahu

Tips Mudah FYP Di TikTok Yang Wajib Kamu Tahu – Bagi tiktokers tentunya senang sekali membuat konten di aplikasi tiktok. Bukan hanya itu saja, hampir seluruh pengguna tiktok senang jika video mereka masuk dalam kategori fyp.

Jika video kamu bisa masuk fyp, tentunya kamu bisa berinteraksi dengan pengguna tiktok lainya dengan mudah yaitu dengan cara memberikan komentar, menyukai video tersebut dan lain-lain yang mana kamu bisa mendapatkan banyak view karena masuk dalam fyp.

Advertisement

Selain membuat video tiktok, kamu juga bisa membaca banyak berita penting di situs berita secara lengkap. Selain menjadi konten creator youtube, kamu juga bisa menjadi konten creator tiktok untuk mendapatkan uang.

Nah berikut ini akan kami bagikan beberapa tips mudah Fyp di Tiktok yang bisa kamu tahu:

  • Berinteraksi

Tips yang pertama ialah selalu ebrinteraksi dengan pengguna tiktok lainya. Hal tersebut agar video kamu bisa masuk dalam fyp. Kamu bisa memberikan komentar atau menyukai video dari pengguna tiktok lainya.

Kamu juga bisa berkolaborasi dnegan pengguna tiktok lainya agar video kamu juga menjadi menarik dan memiliki banyak views.

Advertisement
  • Lengkapi Informasi Konten dan juga Hastag

Tips yang kedua ialah ketika kamu mengupload video kamu, jangan lupa untuk melengkapi informasi konten dan juga hastag yaitu seperti memberi caption, negara dan juga lokasi. Kamu bisa menggunakan hastag yang lagi populer saat ini.

  • Pakai Musik Tren

Tips yang ketiga ialah kamu bisa menggunakan musik yang lagi tren. Adapun caranya ialah kamu bisa melihat music apa saja yang banyak masuk fyp. Jadi kamu bisa menggunakan music tersebut di dalam video yang akan kamu buat.

  • Ikut Konten Populer

Tips yang keempat ialah kamu bisa membuat konten dengan cara mengikuti konten yang lagi populer saat ini. Jadi, kamu bisa membuat konten yang serupadan juga menarik yang sedang trendi saat ini.

Perlu kamu ketahui bahwa para pengguna tiktok biasanya akan mencari video ayng lagi tren saat itu. Jadi ini merupakan kesempatan kamu juga membuat video yang serupa.

Selain tips yang sudah kami jelaskan di atas, kamu juga bisa membuat konten yang menarik dan juga menghibur para pengguna tiktok lainya. Dengan begitu, video kamu akan bisa memiliki banyak views dan juga likes.

Kamu juga bisa meningkatkan kualitras video yang kamu buat untuk menjadi video yang menarik, lebih bagus dan juga video yang lebih menghibur. Selain itu, kamu juga bisa melakukan live di akun Tiktok kamu, namun  kamu harus memiliki minimal 1.000 followers dan minimal berusia 16 tahun.

Dengan live tiktok, kamu juga bisa mengundang banyak followers, views dan juga like pada video yang kamu buat. Itulah tadi beberapa tips mudah Fyp Tiktok yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Tips Mudah FYP Di TikTok Yang Wajib Kamu Tahu | Nurul | 4.5